49

462 69 9
                                    

"Rin, why you look so gloomy?" Suara Papa Lee memecah lamunan Yewon.

Yewon menoleh ke arah Papa Lee kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

"Yakin gapapa?" Yewon membalas pertanyaan Papa Lee dengan anggukan kepalanya.

"Masa kangen sama Mark?"

"Nggakk.. Ngapain juga kangen sama Mark." Sahut Yewon agak sewot.

"Udah sih yang kalo kangen gausah sok sok an gitu." Tiba tiba suara lain menyauti perkataan Yewon membuat gadis manis itu membalikkan tubuhnya karena sumber suaranya berasal dari belakangnya.

Matanya membelalak lebar. Mulutnya menganga saking terkejutnya.

Papa Lee yang melihat wajah Yewon sudah tertawa terpingkal pingkal.

"Udah yang, aku tau aku ganteng iya aku ganteng. Gausah sampe ngiler gitu dong liatinnya." Iya, yang datang adalah Minhyung.

Minhyung menepati janjinya kepada Yewon dan papa nya. Ia akan kembali ke Kanada sebulan sekali.

Dan ini sudah bulan ke tiga ia melakukan hal ini, namun ia melakukan sedikit kesalahan. Kesalahannya adalah ia telat seminggu dari jadwalnya untuk ke Kanada.

Maka dari itu, tadi Yewon terlihat kesal ketika membicarakan Minhyung.

Tapi, Yewon tetaplah Yewon yang mencintai Minhyung.

Setelah sadar dari keterkejutannya ia berlari memeluk Minhyung erat.

"NAKAL!!! AKU KANGEN TAU!" Amuk Yewon dalam pelukan Minhyung yang tak kalah erat.

"Shhh... Udahh aku kan udah disini. Maaf ya baru kesini sekarang, kemarin kemarin ada proyek dan deadline hari jumat kemarin. Jadi ga bisa aku tinggal."

"Hmmm...." Gumam Yewon dalam dekapan Minhyung.

"Aku ga masakin apa apa nih?"

"Gak... Ngapain juga masakin kamu, mending masakin Papa Lee." Ujar Yewon yang juga langsung melepaskan pelukannya dengan Minhyung.

"Bandel ya..."

"Bodo amaaat. HUWAAAAA!!!"

Papa Lee hanya bisa menggelengkan kepalanya karena terus terua terheran dengan kelakuan dua remaha yang beranjak dewasa itu.

Mereka berdua sekarang berlarian kesana kemari. Yewon yang dikejar oleh Minhyung menghindar selincah mungkin agar tak dapat di tangkap oleh Minhyung dan Minhyung yang masih berusaha menangkap Yewon.

"Udah udah, Mark makan dulu sini. Arin juga berhenti lari larian nanti jatuh."

Seketika mereka berdua berhenti berlari dan malah berjalan dengan posisi Yewon di depan Minhyung, Minhyungnya sendiri mengalungkan tangannya di leher Yewon dan menumpukan dagunya di pucuk kepala Yewon.

Sudah cocok kah bila mereka menjadi suami istri?

...

MAAF SUMPEH MAAF, SOK SIBUK GUE T.T BARU UPDATE SETELAH BERAPA MINGGU INI HUAAAAA T.T MAAPIN YAAA

10 Chapt lagi tamat keknya :3

BTW MAKASIH 10K READERSNYAAAAAA huhuhu pengin nangis rasanya, hasil dari iseng iseng bisa dibaca segitu banyak kali/? Kan kaget T.T expectation ku max 1K lah yang baca eh ini dapet bonus 0 kan jadi terharu T.T

BTW LAGI
Comebacknya NCT Dream bagus oi T.T
Sempet curiga siiih, Mark sama Arin janjian ganti warna rambut jadi item :3
Ohiya Oh My Girl senin comeback jugaaaa

Semoga ada moment Mark Arin
Semoga ada moment Mark Arin
Semoga ada moment Mark Arin
Semoga ada moment Mark Arin

Aamiin Ya Allaah :')

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang