Yewon dan Minhyung sekarang berada di ruang tv keluarga choi. Hari ini hari terakhir Minhyung menginap di rumah Yewon. Mereka berdua sekarang sedang asik menonton film romantis di televisi.Minhyung tiduran di sofa dengan paha Yewon sebagai bantalnya. Sesekali ia memainkan tangan Yewon yang membelai pipinya.
Yewon juga memainkan surai kecoklatan laki laki kelahiran vancouver itu. Mama dan Papa Yewon sedang keluar, membantu Yuna dan Dokyeom mematangkan persiapan acara pernikahan mereka.
"Yang,"
"Apaa?" Yewon menunduk menatap Minhyung yang asik memandangi Yewon dari pangkuannya.
"Gapapaaa.." Minhyung lalu memiringkan badannya menghadap ke perut Yewon dan memeluknya.
"Kamu kenapa hmm??" Minhyung hanya menggeleng menjawab pertanyaan Yewon.
Yewonpun pasrah dan berakhir hanya mengelus rambut Minhyung dengan lembut.
"Minhyung.."
"Hmmm..."
"Kangen."
"Lucu kamu yang." Minhyung terkekeh mendengar perkataan Yewon. Kemudian ia mengubah posisinya menjadi duduk.
"Iiih... Aku seriusss." Yewon sekarang merengut kesal karena Minhyung malah mengatainya lucu.
"Iya iyaaaa sini peluk." Setelah Minhyung mengatakan itu, Yewon langsung menghambur ke dalam pelukan Minhyung.
Cukup lama mereka berpelukan. Menyalurkan rasa sayang satu sama lain.
"Kamu lusa tampil pensi gak sama anak Oh My Girl?" Tanya Minhyung, posisi mereka tetap berpelukan dengan Yewon yang menenggelamkan wajahnya di dada bidang Minhyung.
"Iya, nanti sore latihan. Kamu tampil juga sama NCT?" Yewon mendongakkan kepalanya saat mengajukan pertanyaannya kepada Minhyung.
"Yah, walaupun isinya alumni semua wkwkwkk..."
"Aku juga isinya alumni semua yaang. Eh, kamu tampil sama 127 apa U?" Tanya Yewon penasaran.
"Aku tampil sama 127 yang, soalnya Jeno cs pada mager kecuali si Donghyuck doang." Yewon pun mengangguk faham.
"Kamu jangan tebar pesona loh. Ntar banyak yang suka, aku gamau ditikung." Ujar Yewon membuat Minhyung gemas untuk kesekian kalinya.
"Tapi gimana yang, akunya emang ganteng gini bisa apa." Sahut Minhyung pede. Yewonpun langsung mendorong Minhyung pelan, melepaskan pelukan mereka.
"Auk ah aku sebel sama kamu." Minhyung terkekeh.
"Jangan ngambek dong yang. Kamu kali ngambek itu gemesin. Bikin iman aku goyah." Minhyung mengatakan itu dengan nada polos sementara Yewon sudah melotot.
"IIIIHHH!!! KAMU NYEBELIN NYEBELIN NYEBELIIIIN!!!" Yewonpun memukuli Minhyung karena ia kesal dengan Minhyung yang suka menggodanya.
"Ampun aduuh. Yang. Iya ampun ampunnn." Say goodbye to Lee Minhyung.
…
Dah doublee karena hari ini hari kartini wkwkwkk xD
Btw happy 3rd years with Oh My Girl 💞 Ga kerasa udah 3 tahun aja Oh My Girl debut😍 3 tahun lalu mereka debut dengan lagu cupid, ot8. Btw oh my girl forever ot8 dihati para miracle yakaaan 🙇
Wish all the best for Oh My Girl and Miracleee ❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Short StoryKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line