20

607 92 8
                                    

YuKyeom Wedding Day

"LEE MINHYUUUUNG!!!" - Taeyong

"IYA BANG SETDAH. BENTAR INI RAMBUT GUE KURANG DIKIT." - Minhyung

"BANG MINHYUNG LAMA BUSETT!" - Seoyeon

"YODAH GUE TINGGAL BYE!" - Taeyong

BRAK BRAK BRAK...

"JANGAN ILAH. PERCUMA DONG GUE TAMPIL CAKEP KALO KALIAN TINGGAL." - Minhyung

" Salah sendiri lama lo bang. Lagian kak Yewon gue jamin ga terkesan banget ngeliat dandanan lo." Ledek Seoyeon sambil melet kearah Minhyung. Minhyung kesal, tetapi ia menahannya karena kasihan juga kalau ia mau menyiksa Seoyeon, ia sudah berdandan cantik untuk menghadiri acara pernikahan Yuna dengan Dokyeom. 

"Udah udah... Jangan malah berantem. Kamu juga udah besar jangan ngambekan ke adeknya dong." YooA tiba tiba muncul dari dapur. Ia juga sudah berdandan cantik terlihat sangat serasi bersama Taeyong. Taeyong yang mendengarkan perkataan Yooa hanya cemberut, manja kepada istrinya.

"Udah yok berangkat. Keburu kesiangan." Ajak Taeyong pada akhirnya.

*****

"Kak Yunaaaaa... Ntar Adek sendirian masa. Kan kakak pasti ikut bang Dokyeom." Rengek Yewon yang sedang menemani kakak perempuannya itu di ruang rias. Berhubung mama mereka masih sibuk mengecek segala sesuatunya agar berjalan lancar.

"Elah dek, kamu tuh udah besar ya. Udah mau lulus SMA. Abis ini kamu juga kuliah, pisah sama mama papa juga." Jawab Yuna santai. 

"Nah itu masalahnya kak, ntar yang jagain mama sama papa siapaaaaa....."

"Rumahnya bang Seungcheol kan ga jauh jauh amat sama rumah kita dek. Kalo ga gitu ntar palingan kakak sama abang  gantian nginep di rumah." Yewon menghela nafasnya.

"Hhh... Yaudah deh kak."

"Tapi kamu beneran seneng kan? Sama keputusan kamu nerima tawaran dari mama yang disampein abang?"

"Seneng kok kak. Cuma ya itu takut ninggalin mama papa aja."

"Udaaaah... Mama sama Papa biar kakak sama abang yang urus." Yewon mengangguk pelan.

"Iyadeh kak. UUUUU SAYANG KAKAAAAAKKK MWAHHH"

"DEKK!!"

"Hehe.."

*****

"Yang.." Yewon menoleh ke belakang. Ternyata Minhyung yang memanggilnya. Senyum Yewon mengembang melihat betapa tampannya seorang Lee Minhyung.

"Cakep yang wkwkwk..." Celetuk Yewon. Minhyung terkekeh pelan, lalu berdiri di samping Yewon.

"Kamu juga cantik. Tiati bikin cowo lain kecantol sama kamu." Bisik Minhyung tepat ditelinganya. Yewon mencubit pelan pinggang Minhyung.

"Apa sih... Lagian kalo ada yang nyantol palingan juga kamu yang maju paling depan buat nyingkirin mereka wkwkwk..." Minhyung menarik bahu Yewon dengan lengannya merangkulnya dari samping.

"Ka Yuna cantik ya." Ujar Yewon setelah melihat prosesi pernikahan Yuna dan Dokyeom.

"Kamu juga cantik."

"Apa siiih..."

Tiba tiba Minhyung menutup kedua mata Yewon.

"Kenapa ditutuuuup... aku mau liat bang Dokyeom sama Kak Yuna iiih." Minhyung hanya diam. Malah asik melihat sesi mempelai pria mencium mempelai perempuan.

"Jangan. Nanti kamu pengen." Setelah itu Minhyung mellepaskan tangannya yang ia pakai untuk menutup mata Yewon tadi.

"Pengen apa sih??" Tanya Yewon yang masih bingung.

"Pengen aku cium kaya Bang Dokyeom nyium Kak Yuna." Mendengar jawaban yang keluar dari mulut Minhyung sukses membuat Yewon membelalakkan matanya dan reflek memukul lengan Minhyung dan langsung menutup wajahnya.

Minhyung yang melihatnya hanya tertawa geli, melihat betapa lucunya Yewon sekarang. Ia menebak pasti wajah Yewon sudah seperti kepiting rebus saos balado. Sangaaat merahh.












...

Yahh kok udah acara nikahan :')

Berarti graduation bentar lagi :(

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang