"Eh Min, ini gapapa Haemin pisah sama papanya?" Tanya Yewon yang heran karena Haemin, anak Mina dan Kangmin, ikut Mina menginap dirumahnya.
"Dibuat gapapa deh won, dari pada Haemin malah ikut bapaknya rusak ntar." Jawab Mina sekenanya membuat Yewon dan Yoojung tertawa.
"Ada ada aja lo Min."
"Haloooo,, princess dateeeng."
"Ini juga dateng dateng ngerusuhh." Kata Yewon setelah mendengar seruan Doyeon yang juga datang bersama Naeun dan Dayoung.
"EH DAYOOOOUNGG!!"
"HUUEEEEE.. "
"Ups.. Kekerasan ya?" Tanya Yewon yang tak sengaja berseru sehingga membangunkan Haemin dan membuat bayi perempuan itu menangis.
"Yewon maaah.. Bentar deh gue keluar dulu. Uuu cup cup cup sayaang.." Mina pun berlalu keluar dari kamar Yewon untuk menidurkan Haemin kembali.
"Loh.. Ada Haemin juga toh?" Tanya Doyeon ketika Mina berjalan melewati Doyeon yang masih berdiri di depan pintu.
"iyaa.."
"Eh eh Day sini duduuuuk.. Gimana lo sama Hwiyoung???" Tanya Yewon penasaran. Sementara Dayoung hanya tersenyum.
"Kepoooo. Nih oleh olehnya. Buat kalian juga nih. Udah ada namanya masing masing jadi gausah rebutan." Jawab Dayoung sambil menyodorkan 5 tas belanjaan berwarna pastel.
"Waaaahh thank you Daaay."
"Oke oke."
"Oh iya, berhubung kalian bertiga baru dateng, nih cobain dulu gaunnya. Besok harus dipake, harus kembaran." Yewon menyodongkan tiga gaun berwarna soft grey.
Dayoung, Naeun dan Doyeon pun menerimanya.
"Okedee."
Mereka bertiga pun bergantian masuk ke kamar mandi untuk berganti baju, kemudian menunjukkannya kepada Yewon bagaimana penampilan mereka ketika memakai gaun selutut itu.
PLOK PLOK PLOKK
Yewon bertepuk tangan karena sangat puas dengan tampilan mereka bertiga. Terlihat sangat cantik padahal mereka belum dipoles sedikitpun.
"Pas semua kan?"
"Pas Won, tau banget ukuran kita kita." Sahut Naeun.
"Wkwkwk.. Iya doong gue gituh. Udah lepas lagi, buat besok ituuu."
"hiiih iya iya baweel.."
"Shhttt... Won, gapapa kan Haemin gue titip kak Yuna?" Tanya Mina yang baru saja kembali ke kamar Yewon tetapi tidak menggendong Haemin, karena Haemin tidur di box bayi milik Juyu dulu.
"Gapapa Min, udah lo temenin gue aja dulu, ada kak Sowon juga kan?"
"Iyaa. Yaudah deeh."
"Jadi malem ini kita ngapain?"
"MASKERAN BERSAMAAAA!!"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Cerita PendekKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line