24

577 89 10
                                    

Graduation Day (2)

Setelah mereka mendapatkan ijazah dan buku tahunan mereka, mereka pun beranjak menuju ke aula. Yewon yang dari jauh melihat Dayoung langsung menghampiri Dayoung dan berbincang seru dengannya. Sementara Mina juga langsung berlari mendekati Yoreum. Meninggalkan dua laki laki yang berstatus sebagai pacar mereka.

"Ngenes amat gue ditinggal Yewon."

"Lah gue juga ditinggal Mina."

"Heh! Lo berdua sini!" Seru Minseok yang sudah duduk manis di tempat yang disediakan.

Kangmin dan Minhyung pun menghampirinya. Kangmin duduk disebelah kanan Minseok dan Minhyung ada disebelah kanan Kangmin. Mereka bertiga bersenda gurau hingga melupakan fakta bahwa pacar mereka terpisah dengan mereka hingga saat ini.

Dayoung dan Yewon melihat ada tempat kosong di samping Minseok pun tanpa pikir panjang langsung duduk disana. Begitu pula Mina dan Yeoreum yang langsung duduk disamping perempuan dikanan Minhyung.

Beberapa menit kemudian Minhyung baru tersadar dan hanya terdiam.

"Mendingan agak jauh deh biar dia gak ngamukin gue." Gumam Minhyung lalu tersenyum manis sambil melihat ke arah Yewon yang sedang asik berbincang dengan Dayoung.

"Lo gila Min? Tiba tiba senyam senyum sendiri." Tanya Kangmin heran. Minhyung hanya menggelengkan kepalanya.

"Gak kok. Gue masih waras, buktinya gue sekarang masih bisa lanjut kuliah."

"Walaupun di luar negeri." Lanjutnya pelan.

Kangmin yang mendengarnya hanya menepuk punggung sahabatnya pelan.

"Jalanin aja, barang kali ada keajaiban. Lo sama Yewon malah ketemu disana. Ga ada yang tau."

"Semoga aja emang ada keajaiban ye."

*****

"Halo ma.. Iya kenapa?"

"Mama, abang sama adek ada di deket pintu keluar aula. Posisi kamu di mana?" 

Minhyung yang mendengar telfon dari mamanya itu reflek berdiri dan berputar putar mencari keberadaan Mamanya, Taeyong dan Seoyeon.

"Aku di depan ma. Mama di pintu B?"

"Euuumm... iya di pintu B. Cepet kesini, keburu telat ke bandara."

"Yaudah ma. Abis ini aku kesana."

"Iya. Kamu udah bilang ke Yewon kan?"

Minhyung melirik Yewon yang sedang fokus melihat penampilan dipanggung. Ia menghela nafasnya berat.

"Gausah deh ma, biar dia ga nangis lagi."

"Serah kamu deh."

"Iya ma. Udah ya aku tutuup daah."

"Lo berangkat sekarang?" Tanya Kangmin sepelan mungkin. Minhyung mengangguk. Lalu ia sempat menjabat tangan Mina dan berpesan ia menitipkan Yewon ke Mina. Mina hanya mengangguk. 

Kangmin juga merangkul Minhyung dan Minhyung menepuk bahu sahabatnya itu dengan senyum sedih yang tergambar jelas di wajahnya.

"Gue juga titip Yewon ke lo. Kalo ada apa apa kabarin gue."

"Pasti. Hati hati lo disana." Minhyung mengangguk. Kebetulan ia hendak pergi saat sesi menyanyikan Mars sekolah mereka.

Yewon menatapnya dengan tatapan sedih. Seakan akan gadis itu memang tau bahwa Minhyung akan pergi sekarang. Minhyung yang tak kuat melihat mata Yewon hanya menunduk dan berjalan melalui Yewon tanpa mengucapkan sepatah kata. Yewon menatap Minhyung pergi hingga Minhyung tak terlihat di matanya.

Minseok yang ada disebelah Yewon ikut menatap kepergian teman sekelasnya itu. Ia juga menatap Yewon dengan tatapan yang sulit diartikan. 

"Gausah sedih. Takdir kalian bagus kok." Bisik Minseok ditelinga Yewon. Yewon hanya mengangguk kecil dan menampakkan senyum tipisnya. Walaupun senyumnya itu lebih terlihat seperti senyum pahit.

"Walaupun dia gak ngucapin 'Selamat tinggal, sampai jumpa beberapa tahun lagi'. Mark Lee tunggu Choi Arin." gumam Yewon lalu mengambil mantelnya dan berjalan keluar aula setelah acara kelulusan ini selesai.





...

YAAAHHH PISAH DEH PISAAAHHH T.T

Jangan baper :') mereka udah lulus.
Kita tunggu aja barangkali ada keajaiban gitu mereka sevariety/reality show kaya YooA Taeyong :'')

BTW GUE MAU NEPATIN JANJIII YUHUWWW

Sudah saia publish kawand 😎 berhubung yang ngomen suruh ngepublish lebih dari 3 orang 😂 :'v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah saia publish kawand 😎 berhubung yang ngomen suruh ngepublish lebih dari 3 orang 😂 :'v

Silahkan dimasukkan ke library masing masingg 😘😘 btw jangan bingung kenapa Lucas sama Haknyeon ceritanya belum debut, soalnya latar waktu nya emang jaman jaman mereka belom debut wkwkwkkk...

Vomment juseyoooong

Saranghaeyoooong ❤❤❤❤

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang