Laki laki berwajah campuran itu berjalan di koridor sekolah barunya mengikuti langkah seorang guru. Ia mengenakan seragam dengan dasi bermotif bintang tersimpul rapi di lehernya. Wajah dinginnya membuat beberapa siswi yang kebetulan melihat keluar jendela terpana dengan auranya. Langkahnya terhenti sesaat setelah Shin saem menghentikan langkahnya di depan pintu kelas 2-5 dengan hiasan bertuliskan 'senyum dulu baru masuk' iapun tersenyum simpul melihatnya.
"Lee Minhyung, ayo masuk."
"Baik saem." Iapun melangkah memasuki kelas itu. Berdiri dihadapan teman teman yang kelak akan menjadi teman sekelasnya.
Pandanganya mengedar ke sekitar. Banyak ekspresi berbeda yang diperlihatkan para penghuni 2-5. Perhatian mereka semua berpusat padanya, kecuali satu perempuan cantik yang duduk didekat jendela yang malah asik membaca novel. Gadis itu cukup menarik perhatiannya, hingga ia merasa degupan di jantungnya tak seperti biasanya. Minhyung membenarkan dasinya sejenak.
"Perkenalkan dirimu." Ia mengangguk, menarik napasnya sejenak kemudian memamerkan senyumnya.
"Hai! Nama gue Mark Lee pindahan dari Vancouver, Canada. Tapi nama korea gue Lee Minhyung jadi panggil gue Minhyung aja kan kita di korea. Tenang aja gue asli korea kok. Semoga akrab!" Tepukan riuh terdengar di kelas itu menyambut kehadiran Minhyung dengan hangat.
"WELCOME TO OUR CLASS BRO!" Seruan laki laki bertubuh jangkung bername tag Noh Kangmin memimpin kericuhan yang terjadi di kelas mereka.
"Noh Kangmin! Kembali ke tempat dudukmu! Peringat Shin saem.
Kangmin yang mendapatkan teguran itupun hanya memamerkan cengirannya kemudian kembali duduk disamping laki laki bertubuh mungil dengan wajah imutnya.
"Seok, pindah duduk sama Yewon dong."
"Ogah, lo mau homoan sama anak baru?" Cibir Minseok, laki laki yang duduk disamping Kangmin.
"Udah biarin Minhyung duduk sama Yewon." Celetuk Donghyun yang duduk dibelakang mereka.
"Hadeh.... Yewon aja ga tertarik sama Minhyung. LIat noh."
Memang benar, Gadis yang sibuk dengan novelnya itulah yang bernama Yewon, Choi Yewon.
"Minhyung. Silahkan duduk disamping Yewon." Barulah saat Shin saem menyebutkan namanya Yewon mendongakkan kepalanya. Tatapan Yewon dan Minhyung sempat bertemu namun detik kemudian Minhyung mengalihkan pandangannya, ada sedikit rona merah muda dipipinya.
Setelah mengetahui gadis itulah yang bernama Yewon, ia pun berjalan menuju ke tempat duduknya.
"Hi! Aku Yewon. Choi Yewon. Semoga kita bisa menjadi teman." Senyuman Yewon mengembang. Minhyung menerima uluran tangan Yewon serta menampilkan senyuman terbaiknya kepada Yewon.
"Aku Minhyung. Ya, aku juga berharap seperti itu. Mohon bantuannya."
"Pasti."
Mungkin cinta pada pandangan pertama benar benar terjadi pada diri Minhyung. Lihat saja senyumannya tak pernah luntur dari wajahnya selama ia berbicara dengan Yewon. Ia hanya berdoa, semoga Yewon tidak mendengarkan detak jantungnya yang sudah tak karuan dari awal ia memandang gadis yang duduk disampingnya itu.
...
Bonchapt ini kelar jugaaaaa,,, udah 2 kan?
Sebenarnya vote antara first met mereka sama idol story mereka tuh sama, cuma dari pada ntar kalo idol story bisa sampe 1000 word ato bahkan lebih jadi aku milih yang cerita pertama kali mereka ketemu aja wkwkwkk..
Hope u all like this story huhuhuuu T.T
Jangan hapus dari library kalian dulu deh ya, bcs story ini suka gitu, tiba tiba ada bonchaptnya sesuai ide mirae yang suka tiba tiba muncul wkwkwk.
Saranghaeyoooongg
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Truyện NgắnKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line