Hari ini Minhyung dan Yewon belajar bersama di rumah Yewon.
Kebetulan juga Minhyung sedang menginap disana. Karena Taeyong dan juga Mama Minhyung sedang ke Kanada selama 3 minggu dimulai dari minggu lalu. Seoyeon juga lebih memilih menginap di rumah Nakyung, temannya daripada ikut menginap di rumah Yewon. Kata Seoyeon, Seoyeon takut Yewon cemburu. Seoyeon memang suka meledeki Yewon setelah kejadian tempo hari. Dan hal itu sukse membuat Yewon amat sangat gemas kepada Seoyeon. Tak jarang juga pipi Seoyeon yang menjadi korban kegemasan Yewon.
CUT!!! BACK TO STORY!
Minhyung dengan sabar menerangkan kepada Yewon materi bahasa yang esok akan diujikan. Yewon sudah beberapa kali terkantuk. Ini memang sudah pukul 20.30. Mereka yang saat ini belajar di kamar Yewon, tepatnya di meja belajar Yewon memang sudah mengantuk.
Ketika Minhyung baru saja selesai menjelaskan soal terakhir ia melihat ke arah Yewon yang ternyata sudah tertidur dengan tangannya yang ia lipat diatas meja dan menjadi tumpuan kepalanya. Minhyung tersenyum dan berdiri mengangkat Yewon, memindahkannya ke tempat tidurnya. Yewon juga tidak merespon apa apa. Minhyung juga menyelimuti Yewon, kemudian ia beranjak merapikan meja belajar Yewon yang cukup berantakan. Setelahnya, Minhyung menghampiri Yewon lagi dan mengecup lembut dahi Yewon.
"Good Night." Minhyungpun berjalan meninggalkan kamar Yewon. Ia menutup pintu kamar itu dengan sangat pelan agar Yewon tidak terganggu.
"Udah selesai Min?" Tanya mama Yewon.
"Udah ma, Yewonnya ketiduran." Ya sudah kamu juga tidur sana. Besok kamu ujian akhir juga kan?"
"Iya ma. Aku permisi ya." Mama Yewon mengangguk dan Minhyungpun berjalan menuju ke kamar Seungcheol yang dulu. Berhubung sekarang Seungcheol sudah permanen tinggal di rumahnya sendiri bersama Sowon.
"Semoga segalanya berjalan dengan baik."
*****
"Aku tak akan membiarkanmu pergi sendiri."
...
Ada apa iniiii :'v
Vomment sayy vommentt
Sider semoga bahagia hidupnya deh :)
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Cerita PendekKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line