Choi Yewon / Arin
Gue sekarang udah kuliah semester empat udah akhir lagi. Kerasa cepet disini tuh. Selama ini gue masih ga ada masalah yang serius banget sama Minhyung. Dengan kata lain gue sama dia masih akur akur aja.
Palingan masalah gue sama dia cuma saling cemburu doang. Ya gimana gue ga cemburu kalo kating nya cantik cantik. Macem mba Wendy. Gitu juga sebaliknya. Gue akuin kating gue juga cakep cakep. Macem.... Macemm wkwk.
Gue sama Minhyung beda fakultas. Di sini, di UBC gue ada di fakultas kedokteran, sementara curut satu itu ada di fakultas seni. Katanya pingin jadi seniman terkenal nan berkualitas. Iyain aja biar seneng.
Tapi sebelnya, dia santai santai gitu, guenya yang puyeng mikirin ilmu ilmu kedokteran yang rumit. Tapi gue juga seneng sih, kadang gue ngerjain tugas gitu si Minhyung nungguin gue kadang juga ikut bantuin ngerjain.
Nah, kebetulan seminggu besok gue ada libur, Minhyung juga. Rencananya sih mau balik ke korea, soalnya tahun kemaren ga sempet pulang saking sibuknya jadi maba.
Makanya sekarang kita berdua lagi sibuk packing baju. Rencananya sih kita disana lima hari aja, sisa liburannya istirahat disini. Sumpah deh gue kangen Mama Papa huhuhu... Tiap malem cuma bisa telfonan, paling pol juga video call. Itu juga kalo sinyal gak mendadak ngandet.
"YAANG!!"
"APAAA??"
"KESINI BENTAAR!!"
"KALIAN BERDUA KAMAR SEBELAHAN GAUSAH TERIAK TERIAK! PUSING NIH KEPALA PAPA DENGERIN TERIAKAN KALIAN!" Wesss,, Bapak negara udah ngamuk gengs. Mending gue langsung nyamperin Minhyung kan ya dari pada Papa Lee makin ngamuk wkwkwk...
"Ish.. Kamu kebiasaan, jadi dimarahin Papa kan." Amuk gue kearah Minhyung yang malah cengengesan.
Oh iya, gue sekarang juga udah gak secanggung awal awal gue kesini. Papa Lee udah gue anggep papa kandung gue sendiri. Cuma nganggep y, kalo beneran kandung kan bahaya hubungan gue sama Minhyung terancem dong wkwkwk..
"Hehe.. Maaf, bantuin masukin baju aku ke koper dong. Ini gamuat masa." Gue muterin bola mata gue males.
Ya secara, baju selemari mau dibawa, kek disana ga ada baju dia aja.
"Kamu tuh mau pindahan apa gimana sih? Baju segini banyaknya mau kamu bawa?"
"Ya lagian aku pingin pake itu semua."
"Gak! AKu pilihin aja biar muat di koper. Lagian bawa baju dikit aja kenapa si? Kaya ga ada baju aja disana." Gue liat Minhyung malah cemberut sok imut gitu. Mau ngamuk lagi jadi ga tega.
"Ya maaf."
"Udah kamu beresin aja baju yang gak aku masukin ke koper."
"iya iya.. Jangan galak galak dong. Nanti anak anak aku ikutan galak kaya mama nya kan gawat."
BUGH!!
"KEBIASAAN! FOKUS KULIAH! JANGAN NGOMONGIN ANAK ANAKAN DULU!"
"MARK! ARIN! UDAH PAPA BILANG DARI KEMAREN KEMAREN, JANGAN KEBANYAKAN BERANTEM! PAPA PUSING DENGERNYA!"
...
Maap telat apdet :')
Maap juga ga nyeritain masa maba mereka :') Gue masih SMA gatau dunia perkuliyahan huhuhu T.T padahal bentar lagi kelas 12 :v
Yang besok terima rapot semoga dapet nilai bagus :') Aamiin
Doain gue juga yakk :'))
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ We ;Markarin
Short StoryKisahku dan kisahnya. Berjanji sehidup semati. Start; 11-03-18 End; 15-12-18 Highest rank ; 13/05/18 #174 in Short Story 28/01/19 #19 in 99line