Special Chapt ; KMF

519 61 0
                                    

"APA?"

"Oppa! Kenapa?!"

Keadaan di dalam mobil yang mengangkut ketiga member Oh My Girl itu pun mendadak berubah menjadi panik melihat reaksi tak biasa dari sang manajer saat menerima telepon.

Terutama Hyojung, sang leader. Ia berkali kali menengok ke belakang dan mobil yang mengangkut empat member lainnya tak terlihat dimatanya. Berbagai prasangka buruk sudah memenuhi otaknya saat ini.

"Putar balik, kita ke rumah sakit xx sekarang." Ucap sang manajer tegas. Kemudian sang supir pun langsung memutar balik tidak jadi menuju venue KMF.

"Oppa! Ada apa???" Tanya Hyojung yang panik setengah mati. Arin dan Jiho ikut panik.

"Mereka kecelakaan, sekarang dibawa ke rumah sakit. Semoga tak terjadi hal yang buruk." Jelas sang Manajer sedikit panik namun tak ia tunjukan.

"Apa!?!"

"Oppa! Jangan bercanda!"

"Hal seperti ini tak bisa dibuat bahan candaan Arin ah."

"Tapi, bagaimana bisa?"

"Aku tak tahu."

*****

"YA LEE TAEYONG! JANGAN PANIK!" Seru Johnny yang sedang menghadang Taeyong yang sudah ingin segera melarikan diri ke rumah sakit setelah mendengar kabar kekasihnya kecelakaan bersama ketiga membernya yang lain.

"AKU MAU MELIHAT YOOA! JANGAN HALANGI AKU!"

"Hyung! Jangan panik! Aku yakin mereka tak apa apa. Ayo berangkat bersama. Tenangkan dirimu dulu." Lerai Winwin yang sebenarnya dalam hati ia cukup panik, Binnie juga ada di mobil yang kecelakaan itu bersama Mimi dan juga Seunghee.

"Cepat. Kita segera ke sana. Kata Jiho ia sudah ada di sana bersama yang lainnya." Ucap Jaehyung sambil menarik lengan Doyoung yang masih terbengong karena syok mendengar kabar yang tidak mengenakkan.

Member NCT 127 yang saat itu sebenarnya sedang menyiapkan tampilan mereka untuk KMF day 2 esok hari, langsung saja beranjak menuju rumah sakit xx karena grup yang cukup dekat dengan mereka itu mengalami kecelakaan.

Jadi, tadi tiba tiba saja Hyojung menelfon Taeyong, memberikan kabar mengejutkan itu dengan suara paraunya. Taeyong yang sengaja me loud speaker sambungan telefonnya itu membuat semua member yang sedang berkumpul tau.

*****

Hyojung, Jiho dan Arin terlihat mondar mandir diruang tunggu. Manajer mereka melarang mereka untuk menemui YooA, Mimi, Seunghee dan Binnie untuk saat ini.

Arin terlihat sibuk dengan ponselnya, sedang menelfon Mark menceritakan betapa khawatirnya ia kepada para unnienya.

Jiho hanya mondar mandir dengan tatapan kosong. Dan berkali kali berdoa agar tak ada hal buruk yang terjadi kepada kedua unnie dan juga binnie. Mengingat mereka hanya diberitahu bahwa mereka kecelakaan, tak tahu parah atau tidak.

Hyojung menggigiti kukunya, ia tak bisa tenang sama sekali menunggu keadaan keempat anggotanya.

"ARIN. Kamu gapapa kan??" Tanya Mark kemudian memeriksa badan Arin dari atas hingga bawah. Arin mengangguk lemas, ia masih cemas dengan keadaan unnie unnienya.

Mark menariknya kedalam pelukkannya. Menenangkan gadisnya itu.

Jaehyun menarik Jiho untuk duduk di salah satu bangku disana.

"Tenang, tenang, mereka gapapa. Tenang yaa." Jaehyun mencoba untuk menenangkan kekasihnya yang terkenal paling tenang diantara yang lainnya. Jiho memeluk erat Jaehyun yang berdiri di hadapannya sekarang. Jaehyun hanya bisa pasrah dan mengelus rambut Jiho lembut.

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang