23

490 93 5
                                    

Graduation day

"Min,, Yewon mana?" Tanya Mina kearah Kangmin dan Minhyung yang asik berbincang.

"Min yang mana nih ay?" Tanya Kangmin sambil terkekeh pelan.

"Minhyung lah, masa kamu." Dengus Mina kesal pada pacarnya itu.

"Belom dateng Min." Jawab Minhyung.

Hari ini memang hari kelulusan mereka. Tetapi sesuai prosedur sekolah ini, mereka harus datang ke kelas dahulu.

Bisa berfoto bersama teman temannya dahulu, berbincang bincang atau yang lainnya sambil menunggu wali kelas mereka datang membagikan ijazah serta buku tahunan mereka.

Baru nanti setelah selesai mereka akan pergi menuju ke aula untuk melaksanakan perayaannya.

"Cieeee nyariin cecaaan." Tiba tiba Yewon sudah ada di belakang Mina membuat perempuan itu terlonjak terkejut akan kedatangan Yewon yang tiba tiba.

"Astaga Won! Gue kaget niih!" Seru Mina kesal. Yewon yang mendengarnya tertawa karena merasa berhasil mengerjai temannya itu.

"Hehe.. Peace.. Btw Minseok udah dateng belom?" Tanya Yewon dan langsung membuat Minhyung cemburu.

Bukan karena apa, tapi mengapa Yewon malah mencari Minseok setibanya ia dikelas bukan malah mencarinya dahulu.

"Udah noh dipojok lagi main sama Jihoon ama Donghyun" Sahut Kangmin yang tidak sadar laki laki disampingnya sudah terbakar api cemburu.

"Oh thanks." Jawab Yewon lalu menghampiri Minseok sebentar membisikkan sesuatu lalu kembali ke tempat Kangmin, Mina dan Minhyung berkumpul.

Wajah Minhyung sudah tertekuk. Terlihat sangat muram dengan sorot matanya yang menajam.

"Tumben nyariin Minseok Won." Tanya Minhyung mencoba untuk biasa.

Walaupun ekspresinya sekarang sangat tidak biasa. Yewon melihat kearah Minhyung.

"Cuma mau ngasih tau amanat dari om." Jawab Yewon santai.

Kemudian Yewon dan Mina membalikkan kursi menghadap ke belakang agar bisa berhadapan dengan pasangannya masing masing.

"Cemburu?" Tanya Yewon melihat Minhyung yang hanya diam saja dengan wajah yang tertekuk itu. Minhyung hanya melirik Yewon sekilas lalu kembali memainkan gadgetnya.

"Nggak."

"Boong."

"Ngapain cemburu dih."

"Kalo gak cemburu kok nyolot?"

"Siapa yang nyolot sih?"

"Kamu."

"Nggak."

"PMS ya kamu?"

"Sejak kapan cowok bisa PMS."

"Yakan barangkali. Lagian kamu sewot banget."

"Siapa yang sewot sih."

"Kamu."

"Nggak."

"LO BERDUA DEBAT LAGI GUE GOROK." 

"Ampun nyai Minaaa...."

"MINHYUNG!"

"Kabur yuk yang."

"Won, gue denger."

"BODO AMAAAT!! HUAAAAA!!"

Bayangkan saja sendiri bagaimana Yewon dan Minhyung dianiaya oleh Mina dan Kangmin hanya bersorak sorak menyemangati pacarnya. Sementara teman sekelas mereka hanya menggelengkan kepalanya.




....

Berhubung Biologi gue tadi lancar yaudah dabel apdet wkwkwkk

Belom bentar lagii bentar lagi tenang tenaaang wkwkwkkk...

Btw 1,52K readers whoaw *tebarkisseu

Makasih banyaaakkk ku terharu uwaww 😭😭 ku sayang kalian mwahh mwahh mwahhh 😘😘😘❤❤❤❤

Jangan bosen bosen baca cerita gak jelas ini :') cerita tak berkonflik inii :v

✔ We ;MarkarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang