BAGIAN EMPAT
"Disaat aku berusaha mencari topik pembicaraan agar chat kita bertahan lama, disitu kamu berusaha menghentikan chat. Kadang balasan dari usaha selucu itu"
-Nata the Choco-
Nata sedang berbaring di kasurnya ketika tiba-tiba Ponsel Choco berbunyi dengan nyaring menandakan ada sebuah notification yang masuk ke ponselnya. Bunyi notification dari aplikasi chatting.
Nata bangkit dari tidur nya menuju ponsel Choco yang berada di meja belajar nya. Memang selama bertukar ponsel dengan Choco, Nata tidak mengutak-atik ponsel nya. Semalam ia hanya mencharger ponsel itu karena baterai nya sudah lemah. Selebihnya ia tidak menyentuh itu. Nata lebih memilih memainkan laptop nya bila ia bosan ketimbang jika harus memainkan ponsel Choco. Nata mengernyit melihat notifications yang masuk itu.
'Lenata Green Add you by IDLINE'.
Itu merupakan LINE Nata. Bagaimana bisa mengAdd Hp Choco?. Itu artinya Choco lah yang mengAdd diri nya sendiri dari ponsel Nata.
Lenata Green
Woi!Lagi lagi Nata terkejut saat Choco mengiriminya LINE. Sial nya Nata masih membuka roomchat itu yang membuat ia langsung meread pesan dari Choco itu. Padahal ia sangat balas membalas pesan Choco. Akhirnya Nata mengetikkan sesuatu saja untuk balasan pesan Choco. Ia juga sudah terlanjur membaca nya.
Velcho Aldevaro
Paan?Lenata Green
Udah pada ngopi belom?
Diem-diem bae
Ngopi ngapa ngopiNata membulatkan mata nya membaca LINE yang baru Choco kirim lagi.
"Dasar sinting. Korban iklan. Eh bukan korban iklan sih. Apa sih itu nama nya?Ah bomat lah," cetus Nata kesal.Nata pun mengetikkan sesuatu lagi diponsel nya.
Velcho Aldevaro
Garing banget!
Ngapain ngeAdd lo dari LINE gue?!Lenata Green
Lah? Kan lo yang ngeAdd duluan.Velcho Aldevaro
Lo lupa kita lagi tukeran Hp? Gimana cara nya gue ngeAdd lo kak!.
Lo sendiri yang ngeAdd LINE lo dari LINE gue.Lenata Green
Ohiya gue lupa. Maklum lah kebanyakan mikirin lo sih.Velcho Aldevaro
Gombal nya receh.Lenata Green
GR lo! Emang gue lagi ngegombal?Itu kenyataan kali.Sudah Nata bilang bukan bahwa Choco ini sinting? Benar-benar tidak waras.
Velcho Aldevaro
Serah lo, kak.Lenata Green
Btw, lo mau lihat cewek cakep gak? Cantik nih cewek, lo mah kalah sama dia.Velcho Aldevaro
Dih. Emang ada yang lebih cantik dari gue?😂.
Mana lihat gue foto nya.Lenata Green send pict.
Kedua mata Nata sukses membulat saat melihat foto yang Choco kirim. Nata sangat mengenal foto gadis yang Choco kirim barusan. Itu adalah foto dirinya saat berlibur ke korea tahun lalu. Apa-apaan maksud Choco mengirimi nya foto dirinya sendiri?. Belum hilang keterkejutan nya Nata kembali dibuat terkejut saat mendapati suara LINE yang berbunyi kembali menandakan pesan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nata the Choco
Teen Fiction(COMPLETE!) Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang dalam suatu kejadian yang tidak disengaja? Jika pertanyaan itu di ajukan pada Nata, maka ia akan menjawab dengan mantap bila ia pernah mengalami hal itu. Kejadian yang tidak disengaja itulah yang m...