2 post? Anggap aja author lagi baik hati. Jadi jangan lupa votment ya. Maap gak sempet bales soalnya ngetik mulu 😂😂😆
" Rheya apa ini?" Mimik wajah itu terlihat mengerikan setelah makan malam. Mata birunya memerah dan rahangnya mengeras. Foto foto di tangannya di lempar ke lantai.
" Victor aku bisa menjelaskan semua ini!" Tutur wanita cantik di depannya meraih foto foto itu. Itu foto fotonya dengan Xavier. Pangeran ke IV yang menjadi kekasih gelapnya. Tapi bagaimana foto itu bisa ada di sana?
" Kau benar benar pelacur Rheya. Kemasi barang barangmu dan pergi dari sini sekarang juga!" Bentak sosok itu lagi.
" Gak, aku gak mau meninggalkan anak anakku Victor. Mereka darah dagingku!"
Pertengkaran itupun begitu saja terjadi
" Kau bisa pergi menemui kekasihmu. Tapi Geo dan Andrew tetap di sini. Mereka putra putraku!" Tekan Victor lagi.
" Victor, foto ini hanya rekayasa. Dia adalah orang yang begitu menginginkanku. Tolong percayalah!"
" Apa aku harus percaya pada orang yang pernah membohongiku hah? Kau kira aku tidak tahu kalau sebelumnya kau berselingkuh dengan Alfa stefan juga?"
Deg. Wajah cantik Rheya langsung memucat.
Jauh dalam ketegangan yang terjadi...
Victor meraih pistol dari lacinya lalu menodongkannya ke arah ibu dari anaknya itu." Pergi dari rumah ini atau aku akan membunuhmu!" Tekannya lagi dengan mata memerah berkaca kaca.
Namun...
" Ayah jangan sakiti ibu. Tenanglah!" Geo berlari menghadang di depan Rheya. Dan...
Tanpa di duga duga, Rheya meraih belati buah di sisinya lalu...
Bola mata si kecil membundar saat ibu yang sangat ia sayangi mengalungkan belati itu di lehernya.
" Kalau kau menyakitiku. Aku akan membunuh Geo!" Ancamnya membuat Victor semakin marah saja
" Ibu macam apa kau ini Rheya! Kau memang sangat cantik tapi hatimu...
" Aku bisa melakukan apapun yang aku suka Victor! Aku tidak pernah mencintaimu! Tidak pernah! Jadi jika aku pergi dari sini aku akan pergi dengan anak anakku. Kau tidak berhak mengambil mereka dariku. Tapi jika kau memang butuh pewaris, biarkan aku tinggal dan abaikan foto foto itu!" Senyum Rheya
" Ibu?" Bola mata Geo berkaca kaca. Ia sama sekali tak menyangka ibunya yang dikenal sangat lembut selama ini bisa berbuat sekeji itu.
" Lepaskan anakku!!" Tekan Victor mendekat.
" Kubilang jangan mendekat!"
" Ayaaaahhh!!!" Geo menangis merasakan kulit lehernya yang benar benar mulai tergores.
" Rheya jangan gila! Apa apaan kau ini? Kau tega membahayakan putraku demi keselamatanmu!" Pistol itu semakin mengarah padanya. Tapi...
" Crak." " Awwh." Daann...
" Crash."
" Geooooo!!!!!" Anak itu tergeletak di lantai setelah pisau dari tangan sang ibu tanpa sengaja menggorok lehernya setelah Rheya berjalan mundur dan kakinya tersandung kaki kursi
Mengerikan, bocah malang itu tergeletak tak berdaya. Menggelepar di lantai dengan leher terkoyak.
Hingga...
KAMU SEDANG MEMBACA
DOR ( A Psycho Husband )
ActionWarning!!! 21+ Mengandung Thema kekerasan dan Konten Mature Pernah membaca cerita tenta Psikopath? Pembohong yang baik, pembunuh, berwajah dingin, kejam, Personality Disorders? Biar aku tunjukkan apa itu psikopath yang sebenarnya. Minessota Multip...