Broken

32K 1.9K 141
                                    

Pemberitahuan...
Soul 3 Alone sudah update ya. Sekaligus open member group Black Note. Selamat membaca seri Soul tentang hantu ganteng " Narendra "

-----

Hidupku hancur saat itu...
Segala hal yang aku jaga seumur hidupku hancur tak bersisa...
Hati, kehormatan dan jiwaku
Bahkan aku jijik dengan diriku sendiri..
Tapi tak ada yang mendengar jeritanku..
Tak ada yang menghapus air mataku...
Aku...

Sendirian


Diary terakhir

" Lepaskan akuu!!" Teriak Harleen saat Theodor mencekokinya dengan minuman keras lalu menjilat leher mulusnya dan meremas dadanya yang tampak terbuka didepan mata. Keringat membanjiri tubuhnya, bahkan tangannya yang berusaha lepas sudah dipenuhi dengan darah.

" Aaakkhh!!" Teriaknya saat sekali lagi  Theodor memaksakan miliknya menyetubuhi raga Harleen. Dia menangis saat tubuhnya terguncang ke sana kemari penuh keringat yang membuat Theodor semakin gila melampiaskan nafsu bejatnya pada gadis malang itu.

" Apa rasanya sakit?" Tanyanya menggigit bibir sexi Harleen

" Lepaskan aku!" Tangis Harleen.

" Sebentar lagi sayang, puaskan aku dulu." Seringai licik Theodor kemudian kembali mencumbui Harleen.

3 jam lamanya Harleen terkulai lemas di ranjangnya. Barulah, Theodor melepaskan ikatannya. Harleen langsung meringkuk ketakutan dengan rambut berantakan dan rasa sakit yang sangat di sekujur tubuhnya

" Kau sangat nikmat." Ujar Theodor hampir membelai wajahnya. Tapi Harleen menepisnya.

" Pergii!!! Aku tidak mau melihatmu. Pergiii!!" Teriak Harleen menarik selimut menutupi tubuh bugilnya.

" Tidak sekarang sayang. Kau harus menjadi lebih sakit dari ini karna berani berusaha mengobati Andrew. Kau harus membayar mahal. Dan aku ingin keuntungan darimu." Senyum Theodor lalu kembali memakai pakaiannya.

" Istirahatlah sebentar. Karna kau harus memulihkan tenagamu setelah ini." Senyum pria picik itu kemudian melangkah keluar begitu saja dari kamar Andrew

Harleen menangis memeluk coverbad  yang melilit di tubuhnya. Sama sekali tak menyangka keperawanan yang dia jaga harus hilang di tangan pria paling brengsek yang ia benci. Saat ia menangis. Tiba tiba...

Derettttt derrrrrrtt

Handphonenya menyala. Tertera nama Andrew di layarnya. Tapi... Harleen memutuskan untuk tidak mengangkatnya. Karna ini semua terjadi akibat Andrew tidak mau melindungi dirinya. Berkali kali handphonenya berdering dan berkali kali pula dia abaikan.
Dia kembali menangis sesak. Ingin rasanya berteriak, tapi semuanya tak akan kembali seperti semula.

Harleen bahkan tak bisa menghadapi cermin. Dia langsung berlari ke kamar mandi dan mengguyur tubuhnya di bawah Shower

" Aku kotor." Tangisnya serak lalu terduduk di lantai. Sebelum...

" Klek." Seseorang kembali membuka pintu. Harleen segera meraih handuknya. Tak mungkin Theodor kembali karna ia yakin ia sudah mengunci pintunya barusan. Gadis itupun melangkah pelan keluar dari kamar mandinya. Sebelum...

" Hmmmppp." Ada yang membekap mulutnya dari belakang lalu melepas handuknya dan melempar tubuhnya kasar ke ranjang. Entah siapa yang memperlakukannya dengan kasar kali ini. Dan...

" Akh." Jerit Harleen tertahan saat seseorang kembali menyetubuhinya dari belakang. Bahkan merengkuh dadanya kuat seakan ingin menghancurkannya. Sosok itu kemudian membanting tubuh Harleen terlentang di ranjang lalu meraih ikat pinggangnya. Dan...

DOR ( A Psycho Husband )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang