Dor

19.8K 1.2K 172
                                    

Sebelumnya maaf ya, ada yang inbox soal " Kak perhatiin KBBI saat menulis", " Kak rapikan tulisan ya", " Kenapa kata Ke luar kk gak tulis keluar? Contoh kemana ditulis ke mana? Didalam kk tulis di dalam. Kesana kakak tulis ke sana."

* Jawab : 1. Aku masih belajar. Dan saat aku menulis jujur aku memang acuh dengan peraturan dll. Yang terpenting bagiku adalah rasa tulisan.

2. Jika ada permintaan rapikan. Aku juga sedang usaha revisi semua cerita. Tapi mau di rapikan bagaimana tolong berikan contoh ya 😊 biar aku tidak tersesat

3. Nah ini bikin mules. Didalam, keluar, kedalam, dimana tulisan benarnya memang harus di pisah. Contoh di mana, di dalam, ke luar. ( sepertinya kamu yang harus lebih banyak baca ya nak 😅 ) sekian dan terimakasih

Cekidot ----

***

Saat terpejam aku merasa damai
Bukan karna aku menjauh dari ketakutan,
Tapi saat aku memejamkan mata, disanalah aku bisa melihat wajahnya.

***

Tap tap tap.

Langkah kaki berhenti di sisi sudut Rumah Sakit. Perlahan, sosok itu menunduk lalu meraih cincin Harleen yang tergeletak di lantai.

" Nona Harleen?" Gumamnya mengenali. Sosok yang tak lain adalah Vier itu menarik napas panjang. Baju rawat masih melekat di tubuhnya.

Inilah kenapa perasaanku tidak enak saat dia melangkah ke luar.

" Pangeran anda mau ke mana?" Tanya Leon menahan lengannya saat Vier bergegas ke luar dari Rumah Sakit seraya melepas perbannya satu persatu.

" Kembalilah pangeran! Kondisi anda belum cukup baik."

" Leon siapkan mobilku sekarang juga! Aku harus mencari seseorang!" Pinta Vier tak mendengarkan

" Leon kau mendengarku?" Bentaknya sekali lagi. Barulah ajudannya itu melangkah dengan mimik wajah penuh kecemasan.

Vier melangkah cepat ke arah halaman rumah sakit. Saat...

Ciiitttzzzz

" Vieeeerrrr!!!" Teriak seseorang dari mobil silver yang baru saja lewat di depannya. Vier tercekat saat melihat Harleen ada di balik jendela yang mulai di tutup paksa.

" Leon cepattt!!" Teriak pelayan berdasi hitam itu. Ia berusaha berlari mengejar mobil silver yang terus melaju dan menghilang di tikungan.

" Shiitt!!" Teriaknya emosi. Namun...

Saat ia berbalik,

Gelap

Tiba tiba pandangannya gelap. Vier kehilangan kesadarannya saat sesuatu tiba tiba menutup hidungnya

" Maafkan saya pangeran. Tapi anda tidak boleh terlibat lagi dengan urusan tuan Andrew Abraham. Anda sangat penting bagi kami. Tolong maafkan saya." Ujar Leon memapah tubuh Vier dengan sapu tangan di genggamannya.

" Bawa pangeran ke mobil! Kita akan membawanya ke villa pribadi Ratu!" Perintah seorang pria dengan rahang tegas dan tatapan yang setajam elang. Dia adalah kepala pengawas istana, Tuan Frank. Leon menunduk hormat kemudian memapah Vier bersamanya

" Berhati hatilah Leon! Pangeran sangat sulit di tangkap." Ujarnya lagi.

Maafkan saya nona Harleen

***

Henry mengulas senyum saat melihat Harleen terbaring di salah satu meja dengan keringat memenuhi keningnya. Dibelainya lembut wajah sang dokter. Perlahan, ia menyentuh bibir pucat Harleen dengan jari telunjuknya.

DOR ( A Psycho Husband )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang