Rapmon,momo dan tzuyu sudah siap untuk berangkat sekolah setelah sarapan mereka memasuki mobil rapmon.
Tzuyu dan momo duduk kuris penumpang sedangkan rapmon duduk di depan seperti supir,karna kesal di bersuara.
"eh emang gue supir apa?"ucap rapmon.
"lah emang ngapa bang"tanya momo yang sibuk bermain ponselnya.
"ya elah temeni gue didepan napa?serasa supir banget ya gue"ucap rapmon yang mulai kesal.
"hahahaha....ya udah biar gue yang duduk disamping lo bang"ucap tzuyu lalu keluar dari mobil dan duduk disamping abangnya.
"sejak kapan lo pakek kata lo-gue dek"tanya rapmon yang baru sadar dengan cara bicaranya tzuyu.
"sejak semalam bang"ucap tzuyu lalu mengeluarkan ponselnya.
"siapa yang ngajarin lo?"tanya rapmon heran.
"gue"timpul momo.
"dasar lo sesat"-rapmon.
"bodo, mau berangkat ngak nih nanti telat "ucap momo yang mulai kesal karna rapmon belum menjalankan mobilnya.
"sebentar mo gue mau foto dulu ya"ucap tzuyu sambil menunjukan puppy eyesnya.
"iya jangan lama-lama"ucap momo.
CKREK....
Rapmon dan momo hanya tersenyum saat melihat hasil foto tzuyu,mereka sangat mengaguminya dia benar-benar sangat cantik.
"udah ayo bang jalan"ucap tzuyu,lalu rapmon menyalakan mobilnya dan berjalan menuju sekolah.
****
Seoul high school
Mereka bertiga telah sampai disekolah."eh bang lo deluan aja gue mau antar jui ke ruang kepala sekolah"ucap momo saat turun dari mobil.
"JUI??siapa?"tanya rapmon.
"itu aku....eh maksudnya itu gue bang,panggilan dari jeongyeon eonni"timpal ztuyu.
saat dikoridor mereka bertemu dengan anak-anak bangtan(tau lah teman-teman rapmon).
"eh tzuyu sekolah disini ya?"tanya jin yang sadar akan kehadiran tzuyu.
"beneran lo bang?"tanya jimin dan tae.
"iya itu lo nggak liat ada tzuyu disni"timpal suga.
"mata mereka rabun bang"ucap jungkook tanpa dosa.
"aish.....lo pada berisik bangat sih,mending gue sama tzuyu langsung ke ruang kepala sekolah"ucap momo lalu menarik tangan tzuyu meninggalkan ketujuh cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
ФанфикKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...