💞rahasia💞

1.2K 132 16
                                    

Sana berjalan dengan lemas kembali kekamarnya, setelah mendengar rencana mereka tadi sana benar-benar sudah tidak mood bertemu taehyung.

"Doooooorrrr"sana hampir saja jatuh kalau tidak ditahan oleh orang yang mengangetkanya.

"ih apaan sih tae kok ngagetin"keselnya dan taehyung hanya terkekeh melihat ekspersi sana yang hampir terjungkal

Sana masih merajuk sampai dia teringat pembicara taehyung dan yang lain di restouran tadi"tae bulan depan ada acara ngak?"tanyanya lembut.

Taehyung bingun antara mau jujur apa bohong tapi mengingat rapmon bilang acara itu boys time jadi taehyung menggeleng.

"ngak bohongkan kamu?"seru sana dan taehyung tersenyum lalu menjawab"enggak san, ih kamu mah gitu udah ah mandi sana keluar kamar masih pakai piama, aku juga mau mandi bye sayang"

Sana menatap taehyung yang lari menuju kamarnya tapi sebelum masuk dia masih sempat tersenyum pada sana dan membuat sana membalas senyumnya lalu segera masuk kekamarnya dan mandi karena malu para pengunjung hotel melihatinya mengunakan piama yang sangat tipis.

****

"woy alien dari mana loh?"sentak jhope saat taehyung bergabung duduk dengan mereka.

Ya setelah dari restouran tadi mereka berenca membahas masalah rencana mereka di kamar hotel milik jimin, taehyung dan jungkook.

Tapi kerena matanya menemukan sana yang jalan seperti tak bernyawa ia lalu menghampirinya tanpa berpamitan pada yang lain.

"ketemu sana lah"jawabnya lalu merebut minuman yang ada ditangan jin.

"udah udah ingat ya rencana kita bulan depan no girl jadi jangan ada yang bawa ceweknya oke"seru rapmon memulai percakapan dan mereka semua menganggu kalau yang cewek sampek tau habis mereka.

"emang berapa lama kita disana nanti?"tanya jungkook.

"mungkin seminggu enak tuh nikmatin yang bening-bening sama minum sepuasnya"jawab suga sambil membayangkannya.

"berangkat kapan?"

"setelah pengumuman kelulusan gue, jin, suga, jhope diumumkan kita langsung berangkat"jelas rapmon dan  semuanya menanganggu setuju kecuali jimin.

"lo kenapa kayak orang takut gitu?"sentak jungkook dan jimin hanya menghela nafas"gue takut mina marah sama gue"

"ya elah santai mina mah kalem, nah gue ini momo adeknya sih rapmon pasti kalau mau dimaafin harus ajak dia makan dulu"rapmon langsung menjitak kepala jhope yang asal ngomong"emang adek gue segampang itu apa?"

Jimin hanya terkekeh entahlah kenapa ada rasa takut yang datang pada dirinya padahal mereka akan pergi sebulan lagi.

"eh tunggu-tunggu ya ini selama seminggu kita disana mereka kita kabarin ngak?"tanya taehyung dan semuanya nampak befikir.

"ngak usah"sentak suga dan semua mata mengarah padanya.

"gila lo ngak takut sama nayeon apa bang!"seru jungkook pasalnya nayeon kalau udah marah bahaya banget deh.

"enggaklah kenapa lo takut sama tzuyu apa yang lainnya juga takut sama ceweknya masing-masing"sentak suga dan semuanya diam.

'what Is Love' (bangtan X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang