💞💞

1.1K 141 21
                                    

Sudah terhitung lebih dari enam bulan berlalu tapi semuanya tidak kembali seperti semula mereka semua seperti mengikuti alur yang terjadi dan melakukan aktivitas masing-masing.

Seperti dua wanita ini yang tengah duduk di rooftop sekolah mereka padahal satu jam lagi sekolah di bubarkan.

"SANA MINA"kedua wanita itu serempak menoleh kebelakang saat melihat ada tzuyu mereka di sana.


"Sini tzu ayo"seru sana tzuyu tersenyum lalu memeluk mereka berdua dengan erat.

"Tzuyu rindu sana dan mina kita sekarang benar-benar seperti jauh udah lama kita nggak pelukan kayak gini"adu tzuyu dirinya menangis begitu pula sana dan mina.

Mereka sadar semua berubah sekarang seperti tzuyu yang tak pernah tersenyum di kelas dan dia selalu pergi kerumah sakit ketika pulang sekolah tidak ada kumpul-kumpul lagi dirumahnya rumah sepi hanya jungyeon yang selalu kesana untuk merawat rapmon dan sana dia memilih selalu absen dari kelas untuk menghindari kontak mata dengan taehyung karena terakhir kali taehyung berteriak kesakitan saat melihatnya membuat sana menyerah dan mulai merelakan taehyung yang sepenuhnya melupakan dirinya, sedangkan mina gadis itu sudah terbisa dengan keadaan sekitarnya menjadi hening semua terasa cangnggung baik nayeon, jihyo maupun yang lain seperti tidak saling kenal.

"Ini takdir tzu kita semua udah nentui jalan kita"seru mina dan mereka memgangguk walau masih dengan tangis menghiasi pipi mereka.

"Iya minari gue tau kok gue cuman rindu kalian berdua aja eh enggak bukan kalian berdua semuanya saat kita kumpul bareng dan tertawa bersama gue rindu"jawab tzuyu cepat.

"Gue juga rindu tzu tapi apa boleh buat kita kayak orang asing sekarang"saut sana sambil tersenyum hambar.

"Udah lah jangan bahas masalah itu terus"ucap mina, karena jika disuruh untuk mengingat masa itu dia benar-benar paling sakit.


"Lo gimana sama jimin?"tanya tzuyu tiba-tiba sambil melirik mina yang kini menatapnya tajam.

Mina menghembus nafas dengan kasar lalu tersenyum sambil menatap tzuyu"gue dan jimin udah berakhir tzu dan sekarang gue sama bambam seharusnya yang lo tanya itu gue sama bambam bukan jimin tzu karena gue ataupun jimin telah memilih jalan sendiri"

Tzuyu mengangguk"tapi min lo harus tau hampir tiap hari jimin datang kerumah hanya untuk bercerita sama bang rapmon kalau dia masih sayang sama lo"

Tzuyu masih menatap mina berharap gadis itu merespon omongannya tapi hasilnya nihil gadis itu diam seribu bahasa sambil menundukkan kepala.

"Udah gue tau isi hati lo min tapi jika emang jalan itu yang lo pilih lo harus bertahan"ucap tzuyu sambil merangkul bahu mina lalu pandanganya mengarah ke arah sana yang tengah tersenyum melihat mereka berdua"kalau lo sama taehyung gimana san?"

"Ya seperti yang lo liat sekarang makin menjauh walau gitu gue sering nanyain kondisinya ke yerin kata yerin dia mulai baikan ya walau ingatan dia tentang gue belum ada tapi gue udah pasrah dan menerima kenyataannya kok"jawab sana cepat sambil tersenyum menatap kedua sahabatnya itu.

"Gue nggak bisa sekuat lo san"seru mina membuat sana tertawa karena sana mengira ia tak bisa sekuat mina ataupun tzuyu.

"Hahahaha kayaknya kebalik deh min oh iya keadaan jungkook gimana?"tanya sana membuat tzuyu tersenyum pilu.

"Kalau kalian mau tau dateng aja dia masih setia tidur nggak pegel apa ya tuh badan tidur mulu"jawab tzuyu

"Kayaknya udah waktu pulang nih nggak pada mau turun dari sini apa kita"tanya tzuyu mengalihkan pembicaraan karena tiba-tiba bungkam.

'what Is Love' (bangtan X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang