Karena kemaren banyak yang minta tzukook jadi ini aku kasih ya tapi maaf lama menunggu jadi silahkan baca ya
Tzuyu bernafas lega setelah mendengar bahwa jungkook telah melewati masa kritisnya, walau dia sempat takut karena jungkook sebelumnya di nyatakan telah tiada tapi tuhan memberi keajiban, tuhan masih memberi kesempatan mereka berdua untuk bersama.
"Aku lega chae jungkook bisa melawan masa kritisnya tapi aku juga belum tau keadaan jungkook sekarang"ucap tzuyu chaeyoung yang dari tadi menemaninya merangkul tzuyu erat memberi kekuatan pada temannya.
"Lo harus yakin ya tzu, kalau jungkook bakal selalu sama lo"tzuyu tersenyum dan semakin memeluk chaeyoung erat.
Meraka berdua masih menunggu di UGD karena kata dokter jungkook masih perlu di periksa setelah baru dia bisa di pindahkan keruang rawat inap.
Dokter keluar dari UGD, di sana terlihat beberapa suster tengah mendorong kasur yang di tiduri jungkook ke ruang rawat inap.
"Gimana dok, dia nggak kenapa-napa kan?"tanya tzuyu dan dokter tersebut hanya bisa tersenyum tipis.
"Bicara di ruangan saya saja ya"usul dokter itu dan tzuyu langsung mengangguk.
"Bentar ya dok, duluan aja nanti saya nyusul"ucap tzuyu dan dokter tersebut mengangguk lalu berjalan meninggalkan tzuyu.
Tzuyu melihat kepergian dokter tersebut lalu berbalik menghadap chaeyoung yang sedari tadi diam.
"Chae lo ke ruang rawat jungkook duluan aja ya"saran tzuyu dan chaeyoung mengangguk.
"Oh oke deh. Oh iya tzu nanti Dino mau kesini ya nyusul gue dan katanya juga mau liat keadaan jungkook juga"ucap chaeyoung dan tzuyu cuman natap dia kesal kenapa harus ada dino.
"Yailah entar jadi nyamuk doang di ruangan pacar gue"cibir tzuyu lalu pergi meninggalkan chaeyoung yang sedang nyengir tanpa dosa.
****
Tzuyu masuk kedalam ruang dokter tersebut setelah mengetuk pintu membuat dokter yang menunggunya tersenyum kearahnya.
"Jadi gimana keadaan jungkook dokter hmmm?"
"Donghae nama ku"ucap donghae seperti membaca pikiran tzuyu.
Tzuyu tersenyum kaku"jadi gimama keadaannya dokter donghae?"
"Oh ini yang saya bicarakan,kamu benar-benar harus kuat nyonya tzuyu"seru donghae serius membuat tzuyu bingung ditambah panik.
****
Tzuyu berjalan males menuju kearah ruang rawat jungkook mendengar penjelasan dokter tadi dia benar-benar bingung harus bagaimana sekarang.
Ia menghela nafas berat"lo harus kuat tzu iya iya nggak boleh lemah atau pun sedih oke"tzuyu bermonolog lalu membuka pintu ruang rawat tzuyu.
Mata tzuyu menatap dino dan chaeyoung yang sedang duduk di sofa yang berada di ruang rawat jungkook sedang berpacaran lalu matanya mengarah ke arah jungkook yang terbaring tapi matanya malah menangkap seseorang yang sering membuatnya kesal.
"Sorry tzu gue udah usaha buat usir dia tapi dianya nggak ada malu"seru chaeyoung yang melihat wajah tzuyu seperti minta penjelasan.
"Ngapain lo ke sini?"tanya tzuyu ketus.
"Lo nggak liat gue di sini nungguin jungkook sadar nggak kayak lo yang pergi-pergian bukannya stay di sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...