Mina berlari menuju taman belakang sekolah, ia tak henti-hentinya menangis saat mengingat kata jimin, saat bicara tidak sayang padanya malah sahabatnya tzuyu yang dia sayang kenapa?
Sampai ditaman belakang sekolah mina tak henti-hentinya mengeluarkan air matanya.
(anggep aja ini minanya lagi nangis ya😂😂😂)
"kenapa saat gue pertama kali mengenal cinta harus sesakit ini?"keluh mina pada dirinya.
"ya tuhan apa gue salah pindah kekorea, seharusnya gue tetap di taiwan"mina baru tau sesakit ini jatuh cinta pada sesorang.
Mina masih menangis ditaman belakang sekolah padalah bel masuk telah bebunyi, ia tak ingin bertemu dengan jimin ia masih merasa sakit hati atas perkataan jimin tadi,akhirnya dia memilih untuk membolos saja.
"lo nangis cuman gara-gara orang seperti jimin?heh lo lemah"mina mengangkat kepalanya yang tertunduk untuk melihat orang yang bicara padanya dan betapa terkejutnya mina saat melihat orang itu.
"MAU APA LO KE SINI"teriak mina dia tebawa emosi saat melihat orang tersebut.
"santai aja kali, lo ngak usah ngegas"lalu orang itu duduk dibangku taman itu.
"LO BILANG SANTAI, HEH GUE DENGAN LO ITU NGAK BISA SANTAI!!"kini emosi mina sudah di ujung saat ini.
Orang itu tersenyum meremehkan melihat mina yang berani berteriak seperti ini, beda dengan mina yang tadi cuman bisa manahan tangis.
"kenapa lo ngak teriak kaya gini ke jimin tadi sudah jelas dia bikin lo kesel,sedangkan gue baru datang lo teriakin ngak jelas kaya gini"ucapnya dengan senyum meremehkan.
Sedangkan mina hanya diam, memang benar dia bisa berteriak pada orang ini padahal dia tidak salah,sedangkan jimin tadi sudah jelas mempermaikan hatinya tapi kenapa dia tidak marah dan berteriak seperti ini.
"MAU LO A——"
"gue mau kita kerja sama"potongnya langsung sebelum mina menyelesaikan ucapannya.
"maksud lo apa?"kini mina sudah dibuat pusing oleh orang ini.
"kita kerja sama untuk mendapatkan orang yang kita cintai, lo dan jimin ya gue dengan....... Lo tau lah"ucapnya dengan santai.
"HEH LO FIKIR GUE BAKAL SETUJU DENGAN TAWARAN LO,~
GUE NGAK MUNGKIN MEMBIARKAN TZUYU JATUH DITANGAN LO YANG BERENGSEK ITU~
KIM MINGYU"ucap mina dengan penekanan disetiap katanya.
Ia memang sudah muak melihat mingyu,semenjak dia melakukan hal itu pada tzuyu dia sangat benci pada mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...