"wah lo semua ini udah diliat bang jhope nih!!!"seru momo ketika sudah mematikan siaran langsung nya.
"mana mana gue mau liat"seru nayeon setelah itu tersenyum bangga.
"sumpah ya lo semua aktingnya jago banget"saut jungyeon dan mereka hanya tertawa,
iya ini cuman settingan doang agar mereka jadi kepikiran di sana! mina ngak benar-benar sakit kok, mina ngak kekurangan darah kok, mina itu cuman tidur di ranjang rumah sakit dan pura-pura di tempel infus biar keliatan kalau dia sakit beneran, mereka juga nyewa ruangan rumah sakit agar keliatan banget kalau mina lagi sakit dan mereka lagi pada jengguk dia.
"eh eh udah ada balesan belum dari jimin nya?"tanya jihyo,setelah mereka tidak live IG lagi jihyo langsung menyuruh mina untuk mengirim pesan pada jimin.
"cuman di read doang sama dia"seru mina sambil menunjukan ponselnya.
"coba chat lagi"suruh jihyo dan mina langsung mengangguk.
Chimchimina🤗
Kok ngak di balas ngak bisa ya?
Kok malah di read doang sih chim?
Aku tuh lagi sakit chim😢kamu berubah ya😢udah ada yang baru ya? Kalau gitu bahagia ya sama yang baru jangan mikirin aku😊
Enggak gitu kok min sumpah aku cuman punya kamu kok
Kalo gitu temenin aku dong
Maaf ngak bisa ada acara keluarga
Ya udah deh ngak apa💛
"mau ketawa baca chat jimin sumpah dia takut banget sih"seru mina ketika tlah menjalankan misinya.
"bagus tinggal kabar buruk berikutnya ini"seru nayeon sambil menunjukan smirknya.
"emang yakin berhasil?"tanya sana.
"yakin lah san, rapmon mah pasti mau pulang kalau yang bersangkutan dengan tzuyu dan momo"jawab jihyo.
"ya udah yuk pulang, sore ini cukup dulu aktingannya ntar malam kita mulai lagi oke"seru jungyeon dan mereka semua mengangguk lalu pergi dari rumah sakit itu.
****
"lo pada minum nya jangan banyak-banyak ya!"tegas rapmon dan mereka cuman mengangguk sambil terus menikmatin beberapa botol soju yang mereka pesan di temani dengan berapa perempuam karena dipanggil suga.
"minum napa jim"suruh suga sambil memberi satu gelas ke arah jimin dengan sempoyongan udah dipastikan kalau dia sudah mabuk.
Jimin cuman menggeleng pikirannya hanya tertuju pada mina bagaimana sekarang dia sendiri di rumah sakit tapi tiba-tiba jhope nempuk bahu dia"lo ngak usah pikirin mina gue yakin teman-temannya nemenin dia nih minum suntuk banget sih playboy kita"
Jimim cuman senyum lalu ngambil gelas dari tangan jhope sebelum ia minum ia melihat sekitar, jin, taehyung, dan jungkook sudah pada tepar karena alkohol suga sama jhope mungkin bentar lagi sisanya rapmon yang belum ngerasa akan tepar oleh alkohol tersebut, memang rapmon dan dia paling kuat dengan alkohol jadi walau sudah berapa gelas mereka minum mereka belum merasa mabuk walau nanti mereka juga bakal mabuk.
Satu gelas, dua gelas, tiga gelas hingga gelas yang ke tujuh jimin dan rapmon belum menujukan tanda-tanda akan tepar walau mereka sudah mulai pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanficKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...