Akhirnya dahyun dan chaeyoung pulang sedangkan sisanya memilih menginap, taehyung pun memilih pulang dia menghargai keputusan sana untuk tidak mendekatinya. Sisanya juga ikut menginap terutama jin ia benar-benar ingin meminta maaf ke jihyo.
Paginya sana yang bangun duluan karna ini hari minggu jadi wajar meraka semua malas-malasan, tapi beda Sana memilih bangun pagi dan menuju dapur untuk memakan buah sampai di dapur dia bertemu dengan jimin yang lagi minum.
"jimin"panggil sana dan jimin menoleh.
"eh sana mau ngapai"tanya jimin sana lalu menuju buah segar yang ada di meja makan.
Sana duduk di meja makan sambil nguyah anggur, jimin ikut duduk dan ikut nyomot anggur juga"oh iya san itu beneran yang semalam mina bilang kalau cinta pertama mina itu gue"tanya jimin.
"iya bener banget jim, jadi lo jangan sakitin dia ya"saran sana.
"sok ngasih saran, gue seharusnya yang ngasih saran ke lo jangan jauhin orang yang lo cinta kalau dia udah nyerah lo ngak ada guna lagi"ejek jimin lalu pergi meninggalkan sana yang mematung ditempat mencerna baik-baik omongan jimin.
Sibuk dalam lamunannya tak sadar kalau di situ ada nayeon yang melihati sana "WOY SANA MASIH PAGI JANGAN NGELAMUN"teriak nayeon.
"AAAAAAAA APAAN APAAN"nayeon terkekeh melihat sana kaget lucu sekali.
"ih nayeon lo tuh kaget gue"grutu sana dan nayeon nyengir "abis lo pagi-pagi ngelamun mending siap-siap dah"
"mau kemana?"
"lari pagi buruan dah mau ditinggal sendiri apa?"sana langsung lari lagi ke atas untuk siap-siap saat lewat kamar rapmon dia dihadang suga.
"eh eh sana nayeon mana?"tanya suga.
"dapur bang"jawab sana lalu lari masuk kamar tzuyu.
"san larinya nanti bukan sekarang"teriak suga sambil ngakak.
Suga mencari keberadaan nayeon yang kini sudah menjadi kekasihnya, saat menemukan nayeon sedang membuat susu suga langsung memeluk nayeon dari belakang.
"ih bang apaan nih"tanya nayeon ia jadi susah untuk mengaduk susu.
"biaran aja dulu sih nay, gue dari kemaren ngak ada waktu berdua sama lo"nayeon hampir tertawa mendengar suga manja padanya.
"oke tumben bangun pagi biasanya paling terakhir bangun"kata nayeon posisi mereka masih tetap sama.
Suga menghirup bau tubuh nayeon bau vanila yang muncul dari prafum gadis tersebut "ngak apa gue mau makan masakkin ya"manja suga ini kalau anak-anak liat pasti dia jijik.
"bang"
"hmm ayo buattin aku makanan"
"iya itu dia bang"
"apa jangan bilang ngak bisa masak"
Nayeon nyengir lalu berbalik melihat suga yang lagi manyun"maaf ya bang gue ngak bisa masak"
"iya udah deh di ganti aja masakannya sama ini"suga menuju bibir mungil nayeon membuat pemiliknya tersenyum lalu mendekat ke suga untuk menciumnya.
Mereka asik dengan dunianya di dapur sampai tidak sadar kalau ada jihyo dan jin disana "ah gue datang ngak tepat waktu ya"kata jin, suga dan nayeon langsung menyelesaikan aksinya dan menunduk malu
"lanjut aja nay bang, gue sama bang jin pergi dulu ya"jihyo langsung menarik tangan jin sambil menahan tawa melihat adegan live dari nayeon dan suga jin yang di tarik diam ikut saja kemana jihyo pergi asal bisa melihat tawa dan senyum gadis yang dia suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...