💞Terpesona💞

2.6K 207 7
                                    

Rapmon dan tzuyu menuju ruang tamu dimana teman-teman rapmon berada,ternyata sudah ada momo disana yang asik ngobrol bareng mereka.




"hahahahhaha,jadi lo udah putus sama seulgi min?"suara momo terdengar sedang tertawa.




"untung deh seulgi cepet sadar yah,bahwa jimin itu bantet"sambung momo dengan wajah tanpa dosa.




"Hahahahhahahahaha"semua orang tertawa kecuali jimin,ia menunjukkan wajah keselnya.




"terus aja terus aja bukannya hibur gue yang baru putus,lo pada malah nistain gue"ucapnya sambil cemberut.



"ya elah nih bocah ngambek"samber jin.



"alah ambekkan lo nggak seru"ucap jhope sambil melempar bantal sofa kearah jimin.



"anjing lo jhop"jimin tak terima,tapi saat ingin membalas lemparan dari jhope tubuhnya terhenti melihat rapmon datang dengan seorang perempuan cantik.



"cantik"guma jimin.



Semua sempat bingung saat melihat jimin melamun,mereka lalu mengikuti arah mata jimin dan ya mereka melihat rapmon bersama tzuyu.




Mata mereka tak lepas dari tzuyu,mereka semua kagum dan bertanya-tanya siapa dia?.



Kecuali jungkook dia terlihat santai memandangi gadis itu.




"udah napa liati dianya"ucapan momo membuat keenam teman rapmon berkedip.




"eh eh mon siapa nih?"tanya jimin pada rapmon.




"apa mau lo apain saudara gue?jangan lo jadiin pelampiasannya gara-gara lo baru putus sama seulgi!!"ucap momo sambil melempar tatapan tajam pada jimin.



"apasih lo mo,gue cuman nanya dia siapa?"ucap jimin sewot.





"eh bentar ini saudara kalian?"tanya jhope melerai perang mulut antara momo dan jimin.




"iya ini saudara kita,sini tzu duduk samping gue"ucap momo sambil menepuk-nepuk sofa disampingnya.




Tzuyu duduk disamping momo,lalu melihat kearah keenam sahabat rapmon yang dari tadi melihatinya ia sedikit takut.




"mo lo baru pulang?"tanya rapmon sambil duduk.




"iya tadi nemenin dahyun beli baju dulu"ucap momo sambil memakan cemilan yang ada disana.




"genti baju dulu sana mo,entar kotor lagi"ucap tzuyu yang baru sadar kalau momo belum berganti pakaian.



"iya entar aja deh"sambung momo.



"eh ini nggak mau dikenalin ke kita"ucap taehyung tiba-tiba.




"bener banget nggak asik lo mon"timpal suga.





"iya cepet kenalin kekita"ucap jimin tak sabar.


"iya mon cepet"sambung jin.



"buset lo pada nggak sabar amat pingin kenalan"ucap momo sambil geleng-geleng kepala.



"aku enggak tuh mo!aku cuman mau kenal kamu doang"ucap jhope menggoda momo.



Momo menundukkan kepalanya,ia rasa sekarang pipinya benar-benar sangat merah oleh jhope.




"oke gue kenalinnya,dia namanya tzuyu adik gue yang terakhir,lo pada nggak pernah liat dia karna dari kecil ia tinggal ditaiwan dengan bokap gue"ucap rapmon panjang lebar.



'what Is Love' (bangtan X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang