Bambam masih menatap mina yang diam membeku mereka tak terusik akan keributan yang dibuat oleh nayeon, momo,dan jihyo yang berebut ingin foto dengan sehun.
"mina jangan ngelamun gitu dong"pinta bambam dan mina langsung tersadar dan tersenyum kearah bambam.
"pesan dari siapa min?"tanya bambam untuk kedua kalinya.
"ohh itu dari mama bam nanyain di mana"bohong mina. Tunggu kenapa mina harus berbohong kepada bambam yang notabennya adalah kekasihnya, mina bisa saja jujur pada bambam bahwa jimin yang memberinya pesan.
"oh gitu ya"jawab bambam pelan.
"HEH MINUM DAN MAKANANNYA DATANG NIHHH"teriak sana lalu masuk keruang tengah dengan membawa nampan minuman dan di belakangnya tzuyu tengah membawa makanan yang mereka pesan.
"eh san bagi minumnya dong"seru mina dan sana langsung memberinya tapi mina dengan sengaja menjegal kaki sana.
Hasilnya minuman yang ingin sana beri ke mina tumpah mengenai baju mina.
"mina maaf ya gue nggak sengaja"seru sana mina hanya tersenyum.
"udah santai san, tzu pinjem baju ya"pinta mina.
"iya min masuk aja langsung ke kamar gue"suruh tzuyu mina pun langsung bergegas keluar dari ruang tengah tapi sebelumnya ia melirik jimin agar ingin ikut keluar.
Setelah 10 menit mina keluar, akhirnya jimin bangkit untuk menemui mina.
"mau kemana lo?"tanya rapmon saat melihat jimin keluaran ruangan tanpa pamit.
"mau ketoilet mau ikut bang?"tawarnya membuat rapmon mendelik geli.
Melihat reaksi dari rapmon jimin hanya tertawa lalu pergi meninggalkan ruangan itu. Tanpa dia sadari bambam sedari tadi menatapi kepergiannya.
'kalian berdua butuh waktu'batin bambam.
****
"mina lo masih di kamar mandi ya"tanya jimin saat tlah memasuki kamar tzuyu.
Mina tidak menjawab pertanyaan jimin tadi membuat jimin merasa bosan kenapa mina begitu lama di dalam. Jimin memilih melihat bingkai foto yang dipajang dikamar tzuyu banyak sekali foto tzuyu bersama dengan ketiga orang dekatnya yaitu sana, jungyeon, dan mina.
CKLEKKK
pintu kamar mandi tzuyu terbuka melihatkan mina yang berdiri disitu dengan baju yang berbeda,jimin tersenyum melihat mina lalu tanpa aba-aba jimin langsung memeluk mina tidak ada penolakan ataupun balasan dari mina.
"gue kangen min"adu jimin mina yang mendengarnya berusaha agar tidak menangis dihadapan jimin.
"mina lo kok diam aja sih lo nggak kangen gue?"tanya jimin mina hanya menganggu. Karena jujur mina amat merindukan jiminnya.
Jimin kembali memeluk mina dengan erat tapi kali ini mina membalas pelukan jimin tak kalah eratnya. Tapi, seketika bayangan bambam yang tengah tersenyum menatap mina penuh arti membuat mina langsung melepaskan pelukan jimin.
"ini salah jim"ucap mina, jimin mengkerutkan alis bingun.
"maksudnya?"
"lo tau kita udah berakhir sekarang nggak sewajarnya gue sama lo disini berduaan gue udah sama bambam gue nggak mungkin nyakitin dia"jelas mina, jimin yang mendengar itu terlihat kesal apakah sekarang di hati mina hanya ada bambam? Apakah dirinya tlah tersingkirkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanficKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...