Setelah kejadian mina selesai, mereka kembali seperti dulu sama-sama bersahabat bahkan jimin sudah mulai mencintai mina, tzuyu dan jungkook pun. Namun sudah empat bulan mereka dekat, kenal dan selalu bersama tidak ada yang berpacaran di antara mereka kecuali jin dan jihyo yang memang sudah berpacaran dari awal jihyo masuk SMA.
"eh jihyo kok lo langgeng sih sama bang jin?"tanya nayeon sekarang ke sembilan perempuan itu sedang berada di kantin, tapi tidak dengan anak bangtan mereka tidak ikut bergabung.
"kenapa nay mau nikung"ucap jungyeon sambil terkekeh.
"wah parah nayeon, karna ngak pernah di lirik bang suga mau nikung jihyo"ucap dahyun sedangkan nayeon sudah manyun karna di bully temannya.
"bukan gitu, gue iri mereka langgeng banget sedangkan kita belum ada kepastian dari sang gebetan"ucap nayeon.
"kita nay? Lo aja kali gue ngak"ucap momo sambil mengunyah roti yang ia beli.
"iya gue aja gue aja mulu"gerutu nayeon.
"udah dong jangan ribut"lerai tzuyu.
"eh selain gue ada juga lo yang sudah jadian"ucap jihyo membuat seluruh teman-temannya bingung.
"SIAPA HYO"teriak dahyun dan nayeon bersamaan karna mereka lah yang sering paling heboh kalau temannya ada yang baru jadian.
Jihyo melirik chaeyoung yang sudah salah tingkah, sedangkan teman-temamnya mengikuti arah mata jihyo tertuju pada chaeyoung.
"oh jadi chaeyoung udah punya pacar"goda sana. Dalam hati teman-temannya bilang tumben sana nyambung.
"jokbal gratia ya"-momo
"WAH LO YA CHAE GUE AJA BELUM PUNYA GEBETAN LO UDAH JADIAN"-dahyun
"salah lo yun, ngak pekaan"-nayeon
"hahahaha makan geratis nih kita"-jungyeon
"kapan lo jadian chae?"-mina
"sama siapa chae? Mina aja yang udah deket hampir lima bulan aja belum official kok lo udah"goda tzuyu semenjak dekat dengam jungkook tzuyu hobi menggoda temannya.
"ih....apaan sih lo pada ada deh"
"apaan sih ngak usah malu chae, atau gue kasih tau aja ya?"goda jihyo sedangkan chae menggeleng kepala yang tidak dihiraukan oleh jihyo.
"chae jadi sama....dino"
"WHAT"ucap mereka serempak.
"ngak usah kaget dan banyak nanya atau gue ngak ngasih jadi PJnya"kata chaeyoung cepat saat melihat mulut teman-temannya mulia bersuara.
"ya udah dahyun pesen"ucap nayeon.
"oke chae jangan lupa bayar ya"
"iya"
"eh gue mau ketoilet dulu ya"ucap sana tiba-tiba
"mau gue teminin san"tawar momo sedangkan sana hanya menggelengkan kepalanya. Lalu berjalan menuju toilet.
****
"ngapai ngajak kita kerooftop"tanya suga saat setelah sampai rooftop. Ya taehyung mengajak seluruh anak bangtan kerooftop untuk bicara.
"bang....."
"apaan sih lo ngak cocok rai melow"-suga
"eh alien kalau lo ngak ngomong kita pergi gue mau ketemu tzuyu"-jungkook
"apa lagi gue mau ketemu mina"-jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanficKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...