Ini sudah jam 12 malam para murid mungkin sudah pada terlelap di kamar hotelnya masing-masing, tapi berbeda dengan rapmon dia malah membawa jungyeon untuk berjalan di pandai tengah malam seperti ini.
"dingin ya, kamu sih pakai sweter tipis banget"jungyeon sadar cara bahasa rapmo bicara berubah dari 'lo-gue ke aku-kamu' tapi ia tak membatah ia hanya tersenyum karena meresa nyaman bersamanya.
"ih malah senyum! Sini"rapmon langsung merangkul jungyeon dengan erat membuat pipi jungyeon memerah apa lagi saat rapmon melontarkan gombalannya"biar kamu ngak kedinginan karena sweter kamu tipis banget"
Jungyeon makin malu jadinya, dan baru kali ini dia mengalami BAPER bersama seorang cowok. Biasanya dia risih kalau di rangkul begini tapi ini tidak saat rapmon merangkulnya ditambah gombalan dari rapmon.
"yah gitu aja baper gimana nanti"ledek rapmon saat melihat pipi jungyeon yang merah merona.
Jungyeon menoleh ke rapmon menatap laki-laki itu yang tengah mentap pancaran rembulan.
"awas nanti ngak bisa tidur loh"jungyeon kalap karena ketahuan menatapi wajah rapmon membuat laki-laki itu gemas ingin mencubit pipinya.
"kamu udah pernah pacaran belum?"tanya rapmon membuat jungyeon mengeleng"belum pernah"
"kenapa?"
"ya karena menurut aku semua cowok yang berusaha dekatin aku itu ngak serius cuman mau pacaran doang ngak mau sampek jenajang yang lebih jauh"jelasnya membuat rapmon tersenyum.
"sama donh dengan aku"serunya sambil menatap jungyeon dan berlutut dihadapan jungyeon.
"eh apa-apaan ini?"jungyeon heran menatap rapmon yang berlutut dan merogoh kantung celananya dan mengeluarkan sebuah kotak cincin membuat jungyeon berkaca-kaca.
"aku sama kamu banyak kesamaan jadi untuk apa lagi nunggu lebih lama, aku ngak mau pacaran kamu juga jadi malam ini di depan bulan aku kim namjoon yang sering di panggil rapmon melamar wanita bernama yoo jungyeon apa kamu mau nerimanya"seru rapmon sambil membuka kotak cincin tersebut membuat jungyeon semakin tak bisa berkata apa pun.
"aku mau diterima ngak nih?"jungyeon seketika langsung menganggu dan rapmon segera memasangkan cincin tersebut kejari manis miliknya.
"entar kalau aku udah selesai kuliah siap-siap kamu aku nikahin ya"bisik rapmon dan memeluk jungyeon setelahnya barulah mereka mencium bibir nya.
****
"tuh kan benaran jadian mereka!!"seru jimin ia mereka berenam lagi ngintip rapmon sama jungyeon yang baru jadian.
"ih ngak jadian tet, tapi di lamar otamatis tunangan dong"balas taehyung dan jimin hanya menganggu.
"woy anjir liat tuh meraka kiss, wah anjirr banget sih ngak mau depan kita"seru jungkook heboh sambil lompat jongkok, ketiga cewek yang ada di belakang mereka hanya geleng-geleng sambil menahan ngantuknya pasalnya ini udah jam 2 tapi karena di paksa oleh ketiga cowok ini mereka menerima saja.
"san dosa ngak sih kita nguping pemicaraan orang"keluh mina dan jimin hanya melirik sambil nyengir.
"kenapa sih, kerjaan kita tuh ngintipin orang mulu"keles tzuyu otomatis jungkook dan taehyung langsung menunjuk jimin dan berucap"ide dia"
Tzuyu makin kesel dan hanya menghela nafas lalu pergi memasuki hotel karena sudah ngantuk berat terutama sana yang sudah setengah sadar di geret oleh tzuyu masuk hotel jadi tinggal mina dan ketiga cowok ini yang belum masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanficKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...