jungyeon-rapmon X jin-jihyo

1K 117 63
                                    

Sesuai janji nih aku up date moga suka ya,,
Yang belum follow aku mending follow yuk


Jungyeon-rapmon

CKLEK.....

rapmom yang sadar akan pintu ruanganya terbuka menoleh ke arah tersebut.

Disana berdiri, seorang wanita yang tlah resmi menjadi kekasihnya, ah atau mungkin calon ibu untuk anak-anaknya :)

"udah sadar?"kalimat itu yang rapmon dengar pertama kali dari mulut jungyeon dan dia hanya tersenyum manis.

"udah panggil dokter belum?kalau belum aku panggil ya!"

"eh gak usah! Aku udah manggil kok tadi"

"oh ya terus gimana? Apa kata dokter?"

Bukannya menjawab rapmon hanya teridiam sambil menunduk, tak berani walau hanya untuk menatap jungyeon, dan baru kali inilah dalam hidup rapmon ia tak berani menatap seseorang.

"kenapa diam aku nanya?"seru jungyeon.

"plisss, kita ngejalin hubungan ini untuk saling paham satu sama lain untuk bisa ngelengakapin satu sama lain, kalau kamu ada masalah cerita bukan diam gini, aku gak mau ada rahasia lagi di antara kita jadi jelasin kamu kenapa??"rapmon kagum dengan yang di bilang oleh pacarnya ini semuanya sangat benar.

"kata dokter aku ngalimin kelumpuhan sementara dan harus jalan dengan bantuan kursi roda"jawab rapmon sedangkan jungyeon tak bisa berkata dia hanya menutup mulutnya dengan kedua tangannya tak percaya.

"maaf"lirih jungyeon.

"untuk?"




"maaf kalau aku sama yang lain gak iseng bohongin kalian, kamu gak akan gitu maaf"


"gak, ini semua murni karena kecelakaan dan kecerobohan aja kok kamu gak salah, dan yang lainnya juga gak salah"ucap rapmon sambil menatap jungyeon yang ingin menangis.



"lagian juga, aku ceroboh banget ya, padahal kepala aku waktu itu udah pusing banget, jimin juga udah nyaranin untuk telfon orang kantor untuk bawa mobilnya eh tapi tetap aja aku malah bawa sendiri ja-"

"udah cukup jangan di bahasa lagi aku mohon"seru jungyeon sambil memeluk rapmon yang terdiam.

"kok kamu jadi agresif gini sih?"

"apaan sih B aja tau ngak"

"iya deh iya suka-suka situ"




hening berapa menit, karena mereka berdua baru sadar posisi mereka belum berubah dari posisi sebelumnya.

"ekhemmm"

"eh maaf"

"gak apa udah resmi juga hehehe, tapi kalau kamu mau ninggalin aku sekarang aku gak apa kok, aku paham keadaan aku sekarang mungkin jadi beban buat kamu jadi kamu berhak cari yang lain aku sadar diri aja kal-"

"SEKALI LAGI NGOMONG NGELANTUR BUKAN KAKI KAMU AJA YANG GAK BISA GERAK TAPI TANGAN SAMA KEPALA KAMU JUGA!!!!!!!"teriak jungyeon geram karena omongan yang tidak jelas dari rapmon.

"iya iya tau ngak usah teriak-teriak juga kenapa?sayang banget ya sama aku hehehehe"

"tau deh, suka-suka situ aja, lagian juga ngomong ngelantur gitu!! Kamu tau aku sayang kamu bukan karena wajah, ya walau emang wajah kamu emang gak tampa sih tapi gak apa!, bukan juga karena harta kamu yang melimpah, tapi aku sayang sama kamu tulus dari dalam sini"seru jungyeon sambil menunjuk dadanya tepatnya di hatinya.

'what Is Love' (bangtan X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang