Sesuai janji mereka,taehyung,sana,tzuyu dan mina akan berbelanja kemall, dan hari ini lah mina akan mempretemukan tzuyu dan mingyu.
"sana entar kita pisah aja ya dari mina sama tzuyu"pinta taehyung.
"kenapa taehyung?"tanya sana bingung.
"enggak mereka berdua ganggu moment kita"sebernarnya bukan ini yang taehyung takutkan taehyung cuman takut nanti dia yang bawa semua belanjaan mereka.pikirnya sana saja pasti banyak banget belanjanya apa lagi ditambah mina dan tzuyu makin sengsara hidupnya nanti.
"emang entar ada moment apa tae?"duh taehyung sudah keabisan akal nih untuk memberi alasan ke sana.
"ya ganggu aja, sana udah pokoknya nanti kita pisah aja dari mereka ya"ucap taehyung.
"oke"
'dari tadi kek san bila okenya untuk sayang'batin taehyung.
*****
Akhirnya sana dan taehyung milih pisah dari tzuyu dan mina toko pertama kali yang sana masukin adalah toko make up,taehyung mah ikut aja sana kemana dia aja bingung mau beli apa."taehyung lipstiknya bagusan merah apa pink?"tanya sana.
"merah san"ucap taehyung sambil nunjuk lipstik warna merah.
"eh tapi pink bagus, aku pink aja deh tae"sedang kan taehyung melongong dengar jawaban sana lah terus untuk apa tadi nanya kalau akhirnya milih sendiri.
"iya seterah kamu aja sana"ucap taehyung ini nih yang taehyung bosan dari belanja semuanya ditanyain,dicobain tapi yang dibeli cuman satu pusing kepala taehyung.
"taehyung ketoko aksesoris yuk aku mau beli bando ya?"ucap sana setelah ketoko make up.
"ya udah ayo kesana kita"taehyung jalan ketoko aksesoris sambil ngerangkul sana yang dirangkul malah senyam senyum sendiri.
"taehyung aku lucu ngak?"tanya sana yang memakai bando bunga dan memeluk boneka.
"lucu banget sana, beli gih kamu imut pakek itu"ujar taehyung.
"oke deh aku beli, eh taehyung liat deh bantal lehernya unyu banget kamu beli aja deh"sana langsung masangin bantalnya ke leher taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanficKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...