Mereka bertujuh membawa sana ke UKS dengan raut wajah panik pasalnya mereka menemukan sana tidak sadarkan diri di toilet dengan seragam basah dan bau yang sangat menjijikkan.
"siapa sih yang ngelakuin ini"guma tzuyu.
"tenang jui jangan terlalu panik ya sana pasti baik-baik aja"tenang jungyeon.
"eh dahyun ambil baju cadangan di loker gue deh cepet kita ganti bajunya sana kasian entar lengket"heboh nayeon, dahyun pun bergegas melesat ke loker milik nayeon untung mangambil baju cadangan milik nayeon.
Setelah menunggu berapa menit dahyun datang membawa seragam ganti untuk sana "ini seragam ya"
Mina mengambil seragam dari tangan dahyun dan mulai mengganti baju sana dengan telaten di bantu oleh tzuyu dan chaeyoung.
"eh nay loker lo penuh banget dengan foto bang suga ya, cinta banget lo sama dia"bisik dahyun pada nayeon yang langsung membuat nayeon melotot mendengarnya ia lupa pasal foto-foto suga yang sangat banyak di lokernnya karna panik.
"diem lo awas sampek bocor"ancam nayeon sedangkan dahyun terkekeh mengetahui rahasia besar nayeon, kalau hanya foto tak masalah tapi setiap di belakang foto itu selalu ada captionyya seperti 'entah mengapa aku jatuh cinta pada manusia dingin ini' atau 'aku berharap engkau sadar akan perasaanku' membuat dahyun geli sendiri saat mengingatnya.
"eh mo kenapa lo diam aja sih"seakan tak menganggap dahyun ada nayeon berbalik kekanan dan menemukkan momo tengah melamun.
"gue tau siapa yang bikin sana kayak gini"ucap momo tanpa sadar.
"SIAPA?"seketika mereka kompak menatap momo.
"ikut gue deh mending kita kasih pelajaran ke mereka"ajak momo mereka semua bergegas mengikuti momo hingga hampir meninggalkan sana.
"eh kenapa ikut semua?"tanya momo saat telah keluar dari UKS.
"kita mau tau"jawab mereka kompak
"terus sana nya gimana ngak ada yang jaga, dahyun sama chae jaga sana sisahnya ikut gue"perintah momo ini lah yang membuat dahyun dan chae kesal, kalau darah pemimpin bang rapmon mengalir ke momo.
"padahal gue mau ikutan"ucap chaeyoung lemas saat melihat kelima temannya pergi meninggal mereka berdua.
"tau pasti seru banget deh"
Akhirnya mereka berdua kembali masuk kedalam UKS menunggu sana sadar.
****
Momo sedari tadi mengedarkan padangannya ke segala penjuru sekolah untuk mencari orang yang dia sebut medusa itu.
"mo lo sebenar tau ngak sih siapa orangnya"momo hanya melirik sekilas melihat nayeon mengeluh padanya.
"lo cari siapa sih?"giliran tzuyu yang bertanya, tapi sama saja momo diam tidak menjawab pertanyaan teman-temannya.
"udah ikutin aja dulu"ucap mina.
Momo masih mencari keberadaan para medusa itu sampai tubuhnya terhenti di tengah lapangan sekolah, bukan tanpa alasan momo berhenti dia melihat para medusa itu kini sedang berselfi ria di tengah lapangan, tanpa pikir panjang dia menarik rambut kakak kelasnya itu.
"awww"teriaknya saat momo menjambak rambutnya membuat handphone yang dia pegang terbanting ke lantai.
"EH IRENE, LO BISA NGAK SIH NGAK CARI MASALAH KENAPA LO BULLY SANA"bentak momo pada irene. Irene yang kesal pun membalas jambakkan momo tak kalah kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...