Hancur berkeping inilah yang hati mina rasakan saat ini setelah kemarin teman-temannya membencinya terlebih orang yang dia sayang pun membencinya.
Hari ini mina datang ke sekolah sangat pagi, sangat dipastikan ia lah orang yang pertama kali datang ke sekolah, biasanya ia akan datang dengan tzuyu dan yang lainnya tapi sekarang berbeda dia sendiri tak ada teman.
Mina berjalan gontai menuju kelasnya sampai di kelasnya ia langsung mendaratkan bokongnya ke tempat duduknya dan menjatuh kan kepalanya ke meja agar bisa tidur tak lupa ia menutupi pipinya.
Mina membuka matanya perlahan ia melihat kelas sudah mulai ramai dia segera melirik jam tangannya ternyata bel perlajaran akan segera dimulai. Di ambang pintu rombongan jungkook memasuki kelas sebelum jimin duduk disampingnya, ia segera bangkit mengambil tasnya dan berjalan menuju bangku paling depan sambil menunduk semua memandang mina heran, kecuali dahyun, nayeon, momo, jungkook, taehyung, jungyeon, dan jimin mereka masa bodoh dengan mina.
"hanbin...."panggil mina pelan yang namanya di sebut menoleh dan melihat mina berdiri sambil menundukan kepala.
"ya mina ada apa?"tanya hanbin.
"gue boleh tukar tempat duduk dengan lo"ucap mina sambil melirik hanbin.
"boleh aja sih! Tapi emang kenapa?"ucap hanbin.
"ngak apa kok ya udah lo duduk dengan jimin ya gue duduk sini"hanbin berdiri lalu mengambil tasnya dan duduk dibarisan paling belakang bersama jimin sedangkan mina sudah duduk didepan dengan jennie.
*
*
*
*"kenapa mina mau tukaran jim?"tanya hanbin saat telah duduk disamping jimin. Sedangkan yang ditanya mengangkat bahu acuh.
"gue tadi liat pipi mina biru kayak memar gitu, kayaknya dia lagi ada masalah lo sebagai teman mestinya harus ada di samping dia saat ini"ucap hanbin lalu menghadap kedepan karna guru mata pelajaran sudah datang, sedangkan jimin yang mendengar perkataannya hanbin merasa bersalah ia yakin ini karna tamparan kemarin olehnya. Ternyata jungyeon yang ada disamping hanbin serta taehyung dan jungkook yang berada di depan jimin dan hanbin mendengar jelas apa yang di ucapkan hanbin sekarang rasa bersalah menghampiri mereka.
*
*
*
*
*"min pipi lo kenapa?"tanya jennie yang sadar kalau pipi mina memar.
"ngak apa kok jen! Oh iya lo entar istirahat mau kenama?"alih mina.
"mau keperpus bareng rose lo mau ikut?"tawar jennie sebenarnya ia ingin menanyakan apa yang terjadi pada pipi mina tapi seakan sadar mina tak ingin menjelaskan jennie lebih baik bungkam.
"boleh gue ikut ya"seru mina lalu mendengarkan guru itu bicara lagi.
TET....TET.....TET.....
(anggep aja bel istirahat ya)
Tzuyu dan yang lainnya bergegas kekantin tapi saat melewati meja yang didudukin mina tak sengaja tzuyu menjatuhkan buku mina.
"eh maaf ya min"ucap tzuyu lalu mengambil buku mina.
Mina tersenyum lalu menganggu pelan seraya mengambil buku dari tangan tzuyu.
"min mau kekantin bareng gue kita duduk sebelahan"tawar tzuyu belumlah mina menjawab nayeon dan yang lainnya udah menindir dia.
"apaan sih tzu kok ajak dia"-ucap nayeon tak terima.
"tau deh gue ngak mau satu meja sama penghianat"sindir dahyun.
"apa lagi gue sama orang kayak dia yang udah se enaknya nyakitin saudara gue"ucap momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...