"ini mereka kemana coba"omel jimin sambil menyetir mobil.
"jimin focus ke depan aja"tegas rapmon
"di telfonin ngak di angkat mereka"sahut jhope.
"terus?gimana?"tanya suga.
"entahlah pulang dulu aja kali! Tuh mereka mungkin lagi nenangin jihyo sama sana yang lagi galau sama kayak di samping gue"jawab jungkook dari kursi belakang sambil melirik kesebelah kanan dan kirinya.
"apaan sih lo!"kata taehyung sambil menonyor kepala jungkook.
"udah jim pulang ke rumah gue aja"
"serasa supir gue"grutu jimin.
Akhirnya mereka bertujuh pulang kerumah rapmon sampai disana mereka kaget ada mobil rapmon yang menandakkan kesembilan cewek itu ada di rumah.
"lah mobil gue ngak lecet kan"teriak rapmon dan langsung keluar mobil jimin dan mencium mobilnya.
"berarti meraka di dalam kan?"tanya jungkook dan dibalas anggukkan.
"bagus bisa pacaran kita ga"bisik jhope dan dibalas senyuman dengan suga.
"kita mas-"
"JIHYO MAAFIN GUE"
"SANA DENGERIN GUE"
Rapmon mengerutu karna teriakkan jin dan taehyung yang memotong omongannya dan malah langsung lari masuk kedalam rumahnya.
****
Jin dan taehyung mencari orang yang mereka cari tapi tidak menemukkan tanda-tanda dari mereka sampai mereka mendengar suara tawa nayeon dari arah dapur dan berlari kesana di ikuti ke lima orang yang baru masuk itu.
"jihyo..maafin aku ya"jin langsung berlarian saat melihat jihyo sedang duduk sambil memeluk sana. Jihyo yang sadar akan ada jin langsung bangun dan menuju kamar tzuyu.
"salah lo bang"saut nayeon.
"ngak usah ikut campur"tegor suga tapi di hiraukan malah ikut menyusul jihyo.
"kalian emang tau apa masalah bang jin sama jihyo?kalau belum tau tanya gih sama bang jin siapa yang salah"jelas momo lalu ikut pergi di susul oleh dahyun dan chaeyoung.
"sana...."lirih taehyung saat melihat sana tak bergeming, tapi saat mendengar taehyung ia memaling kan wajah dan ikut menuju kamar tzuyu tapi di hatinya sedang memgucapkan ribuan maaf ke taehyung.
Mina dan jungyeon ikut menenangkan sana,sedangkan tzuyu sudah pusing masalah ini makin merembet kemana-mana sampai ia merasa tangannya ada yang mengenggam hangat, tzuyu menoleh melihay jungkook yang sedang mengisaratkan untuk bicara berdua tzuyu menangguk lalu mengikuti jungkook menarik tangannya ke taman belakanh rumahnya.
"jangan dipikirin"ucap jungkook lembut lalu duduk di bangku taman di ikuti tzuyu.
"gue bingung kook, masalah nya ngak akan selesai kalau jihyo malah selalu ngehidar terus dan sana juga kenapa dia harus jahuin taehyung gue pusing kook"adu tzuyu ke jungkook.
Jungkook mendesah lalu meletakkan kepala tzuyu ke bahunya "udah jangan ngeluh terus dong, lo harus buka hati jihyo agar bisa maafin bang jin ya dan jangan lupa sana nya juga"
"kook"
"hmm"
"lo janjikan bakal lindungin gue dari mingyu dan irene?"
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
Fiksi PenggemarKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...