💞💞

879 108 26
                                    

"mau kemana dek?"tanya rapmon saat melihat tzuyu sudah sangat rapi.

"mau liat kampus nya kak sehun bang"jawab tzuyu lalu melihat tampilannya di cermin.

"ingat sempetin liat keadaan jungkook ya jangan enggak"ingat rapmon setelah kejadian hari itu mereka selalu pergi melihat keadaan jungkook.

"iya bang,  udah gue pergi ya katanya sehun udah nunggu di depan"jawab tzuyu lalu pergi dari kamarnya meninggal rapmon yang dia mematung.

Tzuyu berlari kecil di tangga momo yang melihat tzuyu terburu-buru dan rapi begitu heran.

"mau kemana tzu?"tanya jungyeon dia sekarang selalu kesini selain untuk bertemu rapmon dia juga ingin menanyai tentang kampus rapmon.

"mau pergi eonni"

"pasti sama sehun iya nggak hyo"sindir nayeon dan jihyo mengangguk sambil senyum mengoda.

Mereka berempat sekarang jadi lengket banget, entahlah mungkin karena pikiran mereka udah dewasa atau karena cowok mereka berempat seumuran

"udah ah gue pergi ya"pamit tzuyu sebelum tzuyu menghilang dari padangan mereka momo berteriak.

"JANGAN LUPA LIAT KEADAAN JUNGKOOK"

****

"jimin"yang punya nama menoleh lalu menunjukkan ekspresi kagek karena tidak menyangkan siapa yang datang.

"jungkook gimana?"tanyanya membuyarkan lamunannya.

"eh min sama nggak ada perubahan"balas jimin dan mina hanya mengangguk lalu duduk di kursi sebelah jimin.

Satu kata sekarang yang meliputi keadaan sekarang.

Canggung.

Itulah jika mereka berdua seperti ini mereka teringat kejadian berapa bulan yang lalu, walau disini ada jungkook tapi gimana dia nggak bisa di ajak ngobrol, jungkook lebih milih untuk masih terjam.

"eh jungkook kenapa lo lama banget bangunnya emangnya lo nggak kepo dengan apa yang terjadi selama ini?"seru mina disitu jimin cuman diam memandang mina yang tengah mencoba berbicara dengan jungkook.

"lo harus tau nih, kalau gue sama bambam mau pergi kuliah ke amerika,pasti gue lama baliknya lo nggak mau nganter gue kebandara apa?"

"lo nanti bakal kangen sama gue loh kook"

Setelah berucap panjang lebar mina akhirnya nyerah percuma juga jungkook diajak bicara gini kalau dia belum ingin bangun ya mereka berdua harus apa?

"min gue boleh besok anter lo kebandara"izin jimin pelan disitu mina tersenyum mendengarnya.

"boleh aja kok jim, kenapa enggak gue juga mau pamitan sama lo"jawab mina.

"kalau gue izin buat lo kembali sama gue lo bakal mau nggak min?"mendengarnya membuat mina diam membeku memandang jimin yang ada didepannya.

"jim kita dulu udah per—"

"iya mina gue tau apa jawaban lo gue paham gue cuman mau tau aja siapa tau berubah jawaban lo tapi ternyata masih tetap sama"potong jimin cepat sebelum mina meneruskan omongannya.

Setalahnya mereka kembali diam sibuk dengan kegiatan masing-masing jimin yang bermain game di ponsel nya sedangkan mina yang kini merapikan selimut jungkook.

'what Is Love' (bangtan X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang