💞kesalahan mina (2)💞

2.4K 187 16
                                    

"mau kemana lagi min?"tanya tzuyu pada mina yang sedang melirik toko-toko yang ada dimall.

"kayaknya udah deh untuk hari ini"ucap mina.

"tumben min cuma bawa tiga tas belanjaan biasanya juga sepuluhkan"tzuyu dan mina sama-sama tertawa.

"iya ya, lagi ngak mood aja,yuk pulang"ucap mina, dibalas anggukan oleh tzuyu.

Mereka berdua berjalan keluar mall,sebelum keluar dari mall mina memberi pesan pada mingyu untuk menjalankan rencana mereka.

From mingyu
Gue udah mau keluar!
Lo dimana?.

Gue di gang kecil disamping cafe depan mall, lo tinggalkan tzuyu di depan cafe aja.

Oke.
Send.

Mina tak henti tersenyum setelah memberi pesan pada mingyu, iya tak sabar untuk tzuyu bertemu dengan mingyu dan dia bisa bersama jimin.

Sampai didepan mall mina menghentikan langkah kakinya,sehingga membuat tzuyu ikut berhenti.

"kenapa min?"tanya tzuyu saat melihat mina mematung.

"ASTAGA JUI DOMPET GUE KETINGGALAN DITIOLET"heboh mina.

"terus gimana ayo ambil"ajak tzuyu tapi sebelum tzuyu masuk lagi di dalam mall, tangannya ditahan mina.

"kenapa lagi lo mau dompet lo ilang?"heran tzuyu saat mina menahan tangan
nya.

"emm....itu jui lo tunggu aja dicafe itu ya,entar gue nyusul kesana setelah ambil dompet gue bye jui"mina menunjuk cafe yang ada diseberang mall lalu, meninggalkan tzuyu sendirinya.

'saatnya lo bahagia jui, dan gue juga' batin mina.

Ternyata mina berbohong soal dompet itu,sebenarnya dompetnya masih ada di dia, ini rencana awalnya untuk mempertemukan tzuyu dengan mingyu,setelah meninggalkan tzuyu sendirian mina memilih untuk melihat sepatu saja, membiarkan tzuyu dan mingyu berdua.

****

Tzuyu berjalan menuju cafe yang ditunjuk mina untuk menunggunya mengambil dompet tapi sebelum ia masuk ke cafe itu tangan tzuyu di tarik paksa oleh seseorang membuat tzuyu refleks tertarik.

"siapa sih lo?"teriak tzuyu saat tarikkan tangan itu terlepas.

"hay jui"tzuyu terkejut mendengar suara berat itu iya tau betul siapa pemilik suara itu ia adalah kim mingyu.

"mau apa lo"tanya tzuyu dengan badan bergetar,ia takut benar-benar takut sekarang dia sendiri tidak ada yang menemaninya,dan mina belum kembali.

Mingyu tertawa hambar melihat eksperisi tzuyu."lo takut sama gue jui?"tanya mingyu,sedangkan tzuyu membungkam mulutnya.

"HEH JAWAB GUE KALAU GUE TANYA"bentak mingyu pada tzuyu,sedangkan kini mata tzuyu telah memgeluarkan air mata.

PLAK!!!!!

Satu tamparan mendarat dipipi mulus tzuyu,membuat ia semakin terisak sedangkan mingyu terseyum bahagia.

"mau lo hiks apa mingyu?"tanya tzuyu ditengah tangisnya.

"gue rindu lo,gue kangen lo,gue mau lo"tzuyu mengelengkan kepalanya, ia tau betul apa yang dirindukan mingyu dia rindu tubuh dan bibir tzuyu, karna gelengan tzuyu tadi mingyu marah ia mendorong tzuyu dengan kuat sampai terbentur kedinding gang itu.

'what Is Love' (bangtan X Twice)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang