"Kak sana ini aku bawain makanan"seru yerin yang baru masuk kedalam ruang rawat taehyung
"Kan kakak nggak minta beliin makanan yer"jawab sana.
"Iya tau kak tapi kakak harus makan udah seharian nggak makan ini udah malem tau emang cacing di perut kakak nggak demo"sana tersenyum mendengar omelan dari yerin dia dan taehyung benar-benar memiliki kesamaan.
"Ya udah nanti kakak makan kalau kak taehyungnya udah sadar ya"seru sana dan yerin hanya mengangguk.
"Kak aku kepikiran kata dokter tadi benturan yang dialami kak taehyung katanya bisa buat otaknya kak taehyung terganggu, maksud aku kak taehyung bakal idiot gitu"tutur yerin dan sana diam entahlah apa yang dia pikirkan sekarang.
CKLEKKK
pintu ruang rawat tersebut menampilkan perempuan bertubuh pendek bersama seorang lelaki di belakangnya.
"Hai sana gimana ke adaannya?"tanya nya manis pada sana sedangkan sana hanya tersenyum.
"Lo yang kuat ya"tambahnya sambil mengusap bahu sana.
"Hai kak irene"irene perempuan itu tersenyum mendengar sapaan dari yerin.
"Gimana lo sama kak suho udah dapet gedung untuk pertunangan kalian?"tanya sana.
"Belum kesel gue san"grutu irene.
Iya dia dan irene sudah baikan bahkan mereka sempet makan bersama dengan irene yang membawa calonnya yaitu suho! Itu membuat sana senang tidak ada lagi permusuhan diantara mereka membuat mereka bersahabat sekarang.
"Ya lo sih kak pakek mau di rayain segala tunangan itu keluarga aja yang hadir udah cukup kok"bales sana sambil nyengir.
"Ya mau gue gitu san tapi irenenya maksa kayak itu ya jadi harus apa"seru suho membuat irene mencubitnya.
"Ingat ya san lo semua termasuk taehyung harus hadir diacara gue pokoknya gue rela deh tunangan saat mereka semua udah membaik"seru irene membuat sana tersenyum.
"Kak irene yerin boleh ikut nggak?yerin juga nanti bawa pacar kok"tiba-tiba yerin bersuara membuat mereka bertiga tertawa disana.
"Masih kecil juga rin"tegur sana dan yerin cuman senyum.
"Udah ah gue mau duduk di sofa aja capek berdiri terus oh iya nih buah-buahan bue bawain"seru irene dan duduk di sofa yang tersedia di ruang rawat tersebut bersama suho.
Sedangkan sana meletakkan buah-buahan itu diatas nakas dan mengelus rambut halus taehyung.
"Cepet siuman"bisik sana dan mencium pipi taehyung lembut.
Seperti ada keajiban turun taehyung membuka matanya secara perlahan"yerin"titahnya membuat sana menatapnya sambil tersenyum sendu.
"Kamu udah sadar?kita panggil dokter ya"seru sana dan mulai memanggil dokter untuk memeriksa keadaan taehyung.
Kini taehyung sedang diperiksa oleh dokter sedangkan keempat orang itu menatap dengan raut khawatir kepada keadaan taehyung.
"Keadaan tuan kim sudah mulai membaik tapi benturan di kepalanya membaut gangguan di otaknya"seru dokter tersebut membuat mereka bingung.
"Maksud dokter?"tanya sana
"Saya kurang pasti coba anda mengajaknya berbicara"tutur dokter tersebut membuat sana mendekat kearah taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...