Ini sudah satu minggu dari hari dimana tzuyu dan jungkook jadian, jangan lupa taenyung dan juga jimin yang telah jadian dengan orang yang mereka sayangi, walau masih diganggu oleh medusa-medusa sialan itu mereka masih selalu bersama.
Dan dimana sudah satu minggu ini tzuyu memikirkan kejadian dihari itu dimana eunha yang membela mingyu, tzuyu masih bertanya sedekar apa hubungan mereka sekarang.
"jui jangan lupa bawa kaca mata hitam"tzuyu tersadar dari lamunannya dan menatap mina seraya betanya"bawa apa min?"
"kaca mata jui, kok lo mulai kayak gue sih jarang konek jangan dong biar gue aja"tzuyu mengehal nafas mendengar ocehan sana sedangkan mina sedang terkekeh melihat tingkah sana.
"mikir apa sih lo jui, kita mau study tour tapi kok lo ngak bahagia"tanya mina dan tzuyu sadar dia belum memasukkan sisa bajunya kedalam koper padahal besok mereka sudah akan study tour ke pantai.
Sana bingung sendiri melihat tzuyu yang dari tadi memasukkan baju dengan se enaknya saja "jui itu bajunya kusut semua, bahab bagus jangan di buat kusut dong"omelnya
"jui kalau ada yang dipikirin cerita dong, lagi ada masalah sama jungkook ya"tebak mina dan tzuyu menggelang"bukan!"
"lalu?"mina mengambil alih baju dari tangan tzuyu dan memasukkannya dengan rapi di koper.
"kalian masih kenal eunha kan?"tanyanya sana dan mina menganggu paham.
Tzuyu melirik kedua temannya, pasalnya hanya ada mereka disini yang lainnya sibuk pacaran sedangkan pacar mereka sama sepertu mereka masih membereskan pakaian untuk besok.
"gue mau tanya sejak kapan dia dekat dengan mingyu?karna seminggu yang lalu gue liat eunha belain mingyu"jelas tzuyu sana masih mencerna kalimat tzuyu sedangkan mina sudah berseru"eunha kan orangnya ramah mungkin aja dia baik nolongin mingyu dan mungkin juga dia belum tau kali kalau mingyu ngak baik"
Tzuyu menganggu paham dan sedangkan sana masih berfikir"kenapa san?"tanya tzuyu.
"duh gue ngak paham nih"adunya
"udah ngak usah paham lo, kan lo emang lemot"kesel mina membuat sana semakin bingung dan tzuyu sudah terkekeh.
****
"emang tzuyu akan maafin gue na?"mingyu sedari tadi gelisah pasalnya ia akan minta maaf ke tzuyu karna penyakitnya ini tzuyu membencinya.
"pasti mingyu kalau lo jelasin semuanya"eunha berucap tanpa melihar mingyu yang sedang gelisa terduduk lemah di sofa karna dia asik merapikkan baju yang akan dibawa mingyu study tour.
"na tapi gue masih gelisah"eunha menghentikkan kegiatannya dan mendekati mingyu yang kini telah menjadi kekasihnya"kan ada aku disana mingyu, kamu pasti bisa lewatin ini"
Mingyu mendekat lalu langsung memeluk kekasihnya dan berbisik"makasih na kamu udah mau selalu mendampingin aku sampai sekarang"
"kamu mau nerima aku apa adanya makasih na makasih banget ya"sambungnya dan eunha tersenyum lalu membalas ucapan mingyu "sama-sama ini tugas aku karna aku sayang kamu"
Kini mereka berdua menghapus jarak dari mereka menyalurkan hasrat cintanya.
****
"OH ASTAGA PANTAI"heboh jhope saar mereka telah sampai di tempat study tour mereka.
"malu-maluin"cibir rapmon sedangkan jhope masa bodoh ia masih tetap berjoget ria padahal seluruh murid yang study tour serta pengunjung lainnya mentap aneh jhope.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
Fiksi PenggemarKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...