Taehyung berapa kali menghembuskan nafas beratnya sana yang sedang bersandar di bahunya menatap heran kearahnya.
"Kenapa tae?"tanya sana.
"Aku bingun san ini udah lama aku ingat tapi kenapa sih mereka berubah gini san? Nggak ada kata kumpul-kumpul lagi kenapa sih?"omel taehyung membuat sana tersenyum hambar.
"Udahlah tae terima aja kalau kita itu udah nggak bisa kumpul kayak dulu lagi semua jadi egois"lirih sana membuat taehyung kesal.
"Nggak bisa di biarin ini"omel taehyung lalu mengambil hpnya dan memberi pesan ke grup.
Kita selalu bersama (18)
Vernon : kerjaan taehyung nih
Dino : yee bagus-bagus nama grup nya 'pacar satu grup' malah dihapus.
Suka-suka gue lah sewot aja lo berdua
Momo : bagus di ganti aja kan udah ada yang nggak jadian lagi dinosaurus!!!
Dino : setan lo!!!Nayeon : ye tumben ada yang mau muncul.
Jin : halah lo semua aja yang gengsi mau chat duluan kenapa sih karena masalah dirumah sakit itu?
Jihyo : diem aja deh.
Suga : bocah lo pada gue ngerasa nggak ada lagi kata perteman tau nggak di kelompok kita itu!!!
Dahyun : asik bang agus sekarang makin banyak omong ya!
Heh kenapa malah ribut sendiri gue mau ngajak kumpul lagi ayo minggu ini pokoknya harus mau jangan ada alasan dan jangan ada kata egois semuanya harus datang.
Sana : gue setuju ayo kumpul.
Jungyeon : kata rapmon ayo ajalah kumpul dirumah dia sekalian ngerayain kalau dia udah bisa jalan.
Tzuyu : kapan abang bisa jalan? Kok gue nggak tau?? Momo lo tau???
Momo : ini aja baru tau!!! Orang dianya di kamar terus nggak keluar-keluar kalau eonni datang aja di suruh masuk ke kamar gue cuman takut eonni nanti keluar kamar ada anak!!!
Rapmon : heh momo mulut lo ya!! Jhope adek gue lo yang ngajarin ya?
Jhope : ya elah mon sumpah deh bukan gue itu tuh gara-gara dia temenan sama nayeon sama dahyun di tambah chaeyoung.
Suga : Kenapa pacar gue di bawa-bawa
Vernon : 2
Dino : 3
Nayeon : nah lo bang ribut gih sama mereka bertiga.
Jhope : tai lo nay oke oke sorry sih.
Rapmon : udah malah bahas yang lain kalau mau kumpul harus semuanya datang nggak ada yang pengecualian untuk tzuyu lo minggu ini nggak apa kan nggak nemenin jungkook.
Tzuyu : iya bang tapi gue boleh ajak sehun ya.
Sana : asik makin deket aja sama sehun lo awas dia suka loh tzu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanfictionKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...