Sana dari tadi melirik kebangku kosong yang ada di depan jimin sedari tadi menunggu orang yang duduk di situ datang dan meminta maaf untuk hal kamaren.
"nyari siapa sih san"tanya jungyeon yang duduk di samping sana.
"taehyung"
"san, taehyung ngak masuk kata jimin"saut mina yang dari tadi asik menguping pembicaraan sana dan jungyeon.
Sana menghebuskan nafas kasar, jujur seharusnya dia tidak takut akan ancaman irene kemaren karna teman-temannya siap ngelindungin dirinya.
Sejak tadi sampai istirahat focus sana tertuju pada taehyung banyak pertanyaan yang ingin ia dapatkan jawabannya.
"woy sana ini ramen lo dingin"tegur jhope dan sana sadar akan lamunannya dan segera memakan ramennya.
"kenapa san?"tanya jihyo.
"ngak"
"ih ngak mau jujur dia, jujur aja kali sana"saut jin.
"biasalah bang galau taehyung ngak masuk!"jawab mina.
"lah lo kan yang minta taehyung jauhin lo, sekarang dia ngejauh dicariin! Dasar lo labil banget, makannya percaya kalau taehyung itu bisa jagain lo"omel suga sedangkan yang lainnya cuman geleng-geleng atas perubahan suga yanga banyak omong ini.
"iya gue salah makanya gue mau minta maaf"balas sana.
"eh kita nanti pulang cepat deh"saut rapmon dan semuanya langsung menoleh, iya rapmon tau karna dia ketua osis.
"yeyeyeyeyeyeyeyeyeye"jungkook dan jimin berjoget ria di kantin tidak peduli anak-anak melihati mereka asal mereka pulang cepat.
"ciri-ciri ngak niat sekolah"cibir tzuyu dan jungkook terkekeh"emang lo ngak suka pulang cepat?"
"suka sih"
Di tengah kegimbaraan mereka rapmon menyelannya"seneng banget ya, lo semua tau apa kita pulang cepat karna apa?"semua otomatis menggeleng.
"ngak tau kan, guru mau rapat jadi kita pulang cepat, mereka rapat untuk persiapan dua minggu lagi kita study tour ke pantai"jelas rapmon dan yang lain makin teriak sambil joget-joget.
"ye nay bisa pakai bikini kita"kata momo dan nayeon tersenyum lebar sedangkan kedua pacarnya membelalak mata membanyangkan bagaimana pacar mereka menggunakan bikini.
Ditengah heboh mereka bercerita jimin sedikit menjauh untuk mengakat telfon, setelah berbicara dengan sesorang yang di sebrang sana dia langsung kembali dengan raut wajah kahwatir "guys, kata yerin taehyung ngak mau makan dari semalem nih"ucap jimin panik.
Sana yang mendengarnya langsung menoleh"ngak bohongkan jim lo"
"iya gue ngak bohong!! gimana nih yerin udah nyerah nyuruh taehyung makan tapi di anggurin"-jimin
"kalau pulang sekarang gimana ya?"tanya jungyeon rapmon mempertimbangkan nya.
"kayaknya bisa deh, ngak apa juga, guru udah mulai rapat"jawab rapmon dan semua bergegas kerumah taehyung menggunakan mobil rapmon, jimin dan jungkook.
Rapmon sudah pasti akan satu mobil dengan jungyeon tapi dia ngak tau kalau dahyun dan chaeyuong ikut mobil.mereka, niannya mau nyatain perasaan ke jungyeon gagal deh. Karna dari tadi dahyun dan chaeyoung gomel mulu.
"gila taehyung kalau galau dramatis abis ya"seru dahyun
"yang ada lucu tau, ngak mau makan kayak anak cewek aja"balas chaeyoung
"jungyeon, bang rapmon kenapa diam-diaman sih, ngak kahwatir apa sama taehyung"tanya dahyun.
"kahwarir"sentak mereka bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
FanficKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...