Sana dengan perlahan memberi obat pada sariawan taehyung, mereka berdua kini ada dikamar taehyung dan sana langsung melihat bagaimana banyak foto dirinya di kamar taehyung.
"maaf ya"seru sana sambil mengobati sariawan taehyung agar tidak terlalu perih.
"aku juga minta maaf ya, gara-gara aku kamu di bully"jawab taehyung pelan
Sana menggelang dengan cepat mendengar ucapan taehyung "ngak tae seharusnya aku percaya sama kamu bahwa kamu bakal jagain aku, maaf ya"taehyung langsung menarik sana dalam pelukkannya.
"iya san aku akan selalu jagain kamu"seru taehyung.
Mereka asik dalam pelukkan mereka sampai taehyung melepasnya dan menatap bibir sana" ini ada bekas mingyu kan" sana menganggu dan taehyung langsung melumat bibir sana, awalnya sana kaget tapi akhirnya sana membalas lumatan dari bibir taehyung.
"oke bekas mingyu udah ilang sekarang"sambung taehyung ketika selesai melakukan hal itu dan sana tersipu malu.
Hening berapa menit, sana asik memandangi foto dirinya yang ada di kamar taehyung, dan taehyung yang asik memandangi sana.
"sana"panggilnya dan sana menoleh."kenapa?"
Taehyung berdiri lalu mendekat ke arah sana berdiri dia memengang tangan sana dan menatap lekat mata sana lalu mulai berbicara "san sebenarnya hari itu aku mau nyatain perasaan ke kamu, tapi karna masalah irene jadi batal, oleh karna itu sekarang aku mau nyatainnya"
Sana melotot, karna tidak maksud apa yang di bicarakan oleh taehyung sampai taehyung membawanya ke balkon kamarnya dan berteriak dengan lantang "SANA AKU SUKA KAMU MAU NGAK JADI PACARNYA KIM TAEHYUNG"
Sana benar-benar terharu bagaimana tidak taehyung menyatakkan cintanya dengan berlutut dan mengeluarkan sebuah cincin dari celananya(taehyung mau ngelamar sana ya wkwkwkkwk)
"san terima ngak nih,aku capek berlutu terus"seru taehyung dan sana langsung menghapus air matanya dan meanggukkan kepala" sana mau taehyung"ucapnya dan taehyung langsung memakaikan cincin di jari sana.
"cincin ini.untuk apa, emang kamu mau ngelamar aku?"tanya sana"belum san cincin ini tanda untuk mengingatkan bahwa kamu milik aku, nanti kalau udah sukses baru aku lamar kamu, tapi untuk sekarang pakek cincin ini dulu ya"jawab taehyung dan sana langsung memeluknya menangis bahagai atas hari ini
****
Keempat orang ini masih asik melihat adegan taesana walau telah selesai mereka masih asik mengintip.
"ah alien satu itu gercep juga"kelas jimin.
"kenapa sih jim, ngak apa kali mereka saling sayang"jawab mina dan kini mereka adu bacot.
Jungkook kesal mendengar keributan mereka lalu menarik tangan tzuyu umtuk memjauh dari mareka, mina tadi tadi memanggil mereka tapi tidak di hiraukan "tzuyu mau kemana, eh jungkook?"
"eh mina mina liat mereka ciuman lagi min, liat,liat kita aja belum pernah min liat"heboh jimim sedangkan mina memutar malas bola matanya"iya biarin sih jim mereka juga udah jadian"keselnya lalu akan beranjak pergi dari situ tapi langsung di tahan jimin.
"kenapa sih min dari tadi lo tuh sensi mulu"
"ngak"
"jujur atau gue cium"
"apaa—"jimin langsung mencium bibir mina setelahnya mencium bibir mina ia mencium pipi dan kening mina lalu memeluk mina dengan erat seakan tak ingin melepasnya lalu berbisik "jimin sayang mina mau ngak jadi pacarnya jimin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
Fiksi PenggemarKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...