"Lah kok pada kumpul disini?"tanya dino saat melihat kamar jungkook padat oleh rombongan mereka.
"Emang mereka udah tau ya sayang keadan jungkook"tanya nya pada chaeyoung tapi chaeyong menggelengkan kepala lalu menyuruhnya untuk duduk dan diam dulu di samping vernon
"Udah kamu diam dulu disini ya sayang jangan banyak tanya aku pusing denger kamu ngomong terus diam"suruh chaeyoung dan dino langsung nurut takut chaeyoung murka.
"Entar dulu entar dulu sejak kapan chaeyoung sama dino pacaran?"tanya taehyung membuat semua orang di sana melotot.
"Lo kenapa sih tae? Aneh banget lo kalau mau ngelucu garing tau"seru nayeon sambil tertawa reyah taehyung yang melihatnya makin bingung.
"Mmm sebenernya ini yang mau gue kasih tau sama kalian"ucap sana membuat mereka semua tertuju pada dirinya.
"Taehyung lupa ingatan ringan, dia nggak ingat dengan kejadian satu tahun yang lalu"jelas sana membuat mereka semua tutup mulut saking tidak percayanya.
"Sumpah lo? Woy alien ini siapa?"tanya momo sambil menujuk kearah tzuyu yang sedang terdiam dan balesan taehyung hanya menggelengkan kepalanya tidak tahu.
"Kalau gue lo ingatkan?"
"Ya iyalah bang lo mah orang nggak waras di antara kita bertujuh tau nggak"jawabnya jhope orang itu malah bengong.
"Gue nggak paham maksudnya apa sih? Ini taehyung ingat sama jhope tapi sama tzuyu enggak?"seru suga.
"Maksud gue gini bang!taehyung ingat sama lo pada tapi nggak ingat sama gue, tzuyu, jungyeon, dan mina karena sebelum satu tahun itu kita belum ada disini"jelas sana dan yang lainnya mengangguk jihyo yang berada didekatnya memeberi kekuatan pada dirinya.
"Lo sabar ya! Gue bakal bantu agar taehyung ingat sama lo"bisik jihyo sana yang mendengarnya kembali menangis dan mengangguk menatap jihyo dengan senyuman.
"Oh ya ngomong-ngomong mina mananya kita kumpul tapi nggak ada dia?"tanya jungyeon tiba-tiba lalu melirik jimin dan yuju.
"Gue nggak tau dia dimana"kalimat itu yang keluar dari mulut jimin membuat mereka sudah tau kalau mina dan jimin sedang ada masalah.
"Telfon dia sekarang coba tanyain dimana udah tuh suruh kesini aja"saran dahyun sana mengangguk lalu keluar dari kamar rawat jungkook untuk melefon mina.
"Ini yang mau gue bilang sama kalaian semua dan kalian bakal kaget tunggu mina datang aja"seru chaeyoung membuat mereka makin bingung dan menimbulkan banyak pertanyaan pada jimin.
****
"Hey lo semua enak ya bisa makan yang berasa gitu gue disini tersisak cuman makan bubur doang"sindir lisa yang mendengarnya masa bodo dan lanjut untuk makan cemilan yang di belikan bambam.
"Udah ah lis nih roti ada rasanya kok rasa coklat kata bambam lo suka rasa itu"ucap mina sambil memberi lisa sebuah roti.
"Oohhhhh mina lo tuh baik banget sih makasih ya"teriak lisa sambil memeluk mina yang berada di sampingnya.
"Gila lo ya masih sakit aja bisa teriak-teriak gitu! Lepasin minanya itu dia kesakitan nanti"seru bambam dan lisa langsung melepas pelukannya dari mina sambil nyengir.
Mina di situ tersenyum lalu kembali duduk disamping bambam"lo berdua makin dekat aja nih"goda rose yang berhasil mendapatkan lemparan bantal dari bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
'what Is Love' (bangtan X Twice)
Hayran KurguKisah cinta anggota BTS dan anggota twice. . . . . . -bahasa tidak baku. -budayakan vote. -silahkan liat siapa tau tertarik. -maaf typo bertebaran Bangtan: -leon jungkook. -kim taehyung -prak jimin -jhope -suga -rapmon -jin Twice: -nayeon -jeongyeon...