cemburu

5.9K 308 35
                                    

~Juam'at

Seusai sholat jum'at azmi dan kawan kawan langsung bersiap siap menuju minibus yang hendak membawanya ke Bandung, namun sebelum azmi naik azmi sibuk sengan cannon nya yang ia pegang dan tak menghiraukan kawan kawan yang tengah sibuk kesana kemari mempersiapkan semuanya.

"Mi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mi..... "Panggil kak akham, namun kak ahkam tidak mendapati azmi merespon kepadanya lalu diapun kembali memanggil azmi setengah menyentak"miii... Azmi... Azmi.... "Dan akhrinya azmipun kembali kedunianya dan menyimpan kameranya di dalam tas.

"Apaan sihh ka"ucap azmi dingin.

"Kamu nggak jadi bareng umi dan abimu?"tanya kak ahkam heran.

"Enggak "jawab azmi singkat.

"Kenapa??"kak ahkam semakin heran karna sebelumnya azmi semangat ingin berangkat bersama keluarganya tapi sekarang dia terlihat tidak begitu semangat.

"Mahda ikut, jadi mobilnya udah penuh"ucap azmi.

"Mahda ikut?? Umi ajak mahda emang??"tanya kak ahkam lagi lagi keheranan.

"Umi sih nggak ngajak tapi mahdanya yang mau ikut"ucap azmi.

"Kok bisa sih mii?"kak ahkam.

"Tau ah! Udah yu masuk azmi nggak mau bahas soal itu lagi"ucap azmi sedikit kesal dan mereka pun masuk ke dalam minibus.

Nah loh kan azmi mulai kesel.. Mahda sih ikut lagian caper banget sih sama azmi udah tau azmi nggak respon masih aja ngejar ngejar azmi 😤😤(layangan kali ah dikejar kejar 😂😂)..

⚫⚫⚫

~Seblak Bandung

Azmi dan rombongan sampai di Bandung pada pagi hari dan merekapun beristirahat dihotel yang telah uin Bandung sediakan yaitu di hotel ibis, di siang hari Aisyah dan ilyas adik azmi merengek minta ditemani jalan-jalan keluar hotel untuk mencari seblak khas Bandung, tak lupa azmipun mengajak mahda karna kasihan jika mahda ditinggal sendiri di hotel.

diperjalanan azmi tidak terlalu menghiraukan mahda disampingnya, azmi fokus pada jalan dan adik-adiknya.

"masss...masss itu ada seblak, Aisyah mau dong"pinta Aisyah pada azmi.

"kamu mau nggak ilyas? "tanya azmi.

"mau mas"jawab ilyas.

"tapi jangan pedes yah"ucap azmi pada ilyas dan Aisyah.

"iyah mass"jawab mereka berdua.

"mahda mau? "tanya azmi pada mahda.

"boleh.. "jawab mahda sambil tersenyum.

Cintaku Serumit ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang