apa cikk judulnya😅

3K 256 3
                                    

Ukhty wa akhy yang sebelumnya udah di vote belum??...





Kalau belum balik lagi yukk..






Ayodongg masa udah baca nggak mau vote😅





Kalian kan baik dan tidak pelitt yukkk







Udahh??






Beneran udah???





Oke makasih selamat membaca😁👇👇

⬛⬛⬛

Dua hari berlalu setelah pernikahan Ghina dan Aban dilaksanakan hari ini Aku sudah berada di sekolah untuk meminta cuti karna beberapa hari lagi Aku akan menikah.

Setelah Aku selesai menghadapi Kepala Sekolah dan meminta cuti Akupun kembali ke Ruang Guru untuk merapihkan dan menyelesaikan semua tugasku untuk Aku berikan pada Murid muridku nanti pada saat Aku tidak hadir.

Cukup lama Aku menyiapkan semuanya sampai Aku tak sadar hari sudah berganti menjadi malam, Akupun merapihkan semuanya dan bergegas untuk pulang.

Saking sibuk menguruskan semuanya Akupun sampai lupa kalau Aku tadi kesekolah tidak membawa kendaraan apapun, akhirnya Akupun memutuskan untuk memesan Grab.

"Tasya!"

Saat aku sedang menunggu Grab yang Aku pesan, terdengar seseorang memanggilku dari belakang Akupun menoleh kearahnya karna Aku tahu yang memanggilku adalah Reza.

"Ada apa?"tanyaku.

"Kamu belum pulang?"

"Belum"

"Kenapa?"

"Aku lagi nunggu Grab"

"Emangnya Kamu nggak bawa kendaraan?"

"Nggak"

"Yaudah Aku anter Kamu pulang aja"

"Nggak usah Aku bisa sendiri lagian Aku udah pesen Grab"

"Gapapa biar Aku anter Kamu aja biar Aku tau kalau Kamu sampai rumah dengan selamat"

Rezapun menarik tanganku dan memaksaku masuk kedalam mobilnya, sontak Akupun terkejut dengan ulahnya dan Akupun menghempaskan tanganku dan dengan spontan Aku menggampar pipinya.

"Jangan lancang Kamu!! Udah Aku bilang kan Aku udah pesen Grab jadi jangan paksa Aku untuk ikut sama Kamu!"ucapku kesal.

"Kenapa sih?!kenapa Kamu kaya gini sama Aku?! Kenapa Kamu nggak mau nerima Aku?! Bukannya Kamu sudah tidak ada hubungan lagi dengan Lelaki itu kan?"

"Mau Aku masih ada hubungan dan tidaknya dengan Dia itu bukan urusan Kamu!!"

"Tentu itu menjadi urusan Aku, Aku sangat menantikan hal itu! Aku sangat ingin Kamu Berpisah dengan Dia dan sekarang seperti itu bukan?!"

"Memang!! Memang benar!... Aku memang sudah tidak ada hubungan lagi dengan Dia tapi bukan berarti Kamu bisa selancang itu sama Aku!!"ucapku semakin kesal.

"Oke!! Oke aku minta maaf sama Kamu, tapi pliss biar Aku antar Kamu pulang malam ini"pintanya.

"Udah berapa kali sih Aku bilang sama Kamu kalau Aku ini udah pesen Grab!"

"Kamu bisa Cancel kan apa susahnya sih?"

"Nggak!! Aku nggak mau!! Lagian Kamu juga harus tau! Kalau Aku ini akan menikah minggu ini jadi jangan pernah selancang itu lagi sama Aku!" ucapku agak keras padanya.

Cintaku Serumit ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang