#Pagi hari.
Saat ini menunjukkan pukul 2.00 Pagi Aku hendak bersujud kepada Allah untuk yang ketiga kalinya saat Perjodohan itu ditawarkan oleh Mamah dan Ayah padaku.
"Aku ingin meminta izin dan restu dari Allah apakah Aku harus menerima perjodohan ini atau mungkin menolaknya"batinku.
Selesai melaksanakan sholat Aku mengankat tanganku, kutundukkan kepalaku dan mulai berdiakusi pada sang Khalik.
"Yaallah tunjukkan padaku sesuatu yang bisa meyakinkan hatiku agar bisa mendapat jawaban atas keinginan kedua orang tuaku, Yaallah seperti yang engkau tau kedua orang tuaku menjodohkan Aku dengan Seorang Duda yang mereka inginkan menjadi Suamiku kelak.. Yaallah berikan Aku jawaban apakah Aku harus menerimanya ataukah menolaknya.. Aku hanya ingin yang terbaik darimu untukku yaallah..
Kalau seandainya Dia adalah jodohku semoga Dia dapat menyempurnakan agamaku kelak dan dapat membimbingku ke Jannahmu Yaallah"Aku menangis tersedu dalam heningnya tengah malam menjelang pagi diiringi hujan.
"Yaallah sungguhlah engkau yang maha tau dan maha mengetahui,, engkaulah sang pemilik hati dan maha membolak balikan hati Manusia.. Aku hanya ingin yang baik menurutmu dan yang terbaik untukku Yallah"
◆◆◆
"Yaallah jadikanlah dia sebagai istriku.. Aku akan menjaganya, membimbingnya dan membahagiakannya dunia dan akhirat.. Semoga Dia Menyukaiku, Mengenaliku, Menyayangi, Mencintai dan Menginginkanku sebagaimana aku Merasakan semua itu padanya Yaallah..
Semoga engkau Jodohkan hamba dengannya Dunia dan Akhirat Yaallah"Seserang jauh disana sedang berdoa.
◆
◆
◆
"Assalamualaikum Tasya.. Sudahkah kamu siap menjadi pelengkap dikehidupanku kelak menjadi istriku, pendamping hidupku dunia dan akhirat?.."
"A..a..aku.."
"Sampai Jumpa lagi tasya.."
"Mass... Masss.. Massss"
Massssss
Teriakku dan akupun terbangun dari tidurku..
"Yaallah hanya mimpi.. Huhhh.. Huhhh"ucapku sambil mengatur nafasku yang hampir habis.
"Yallah apa mimpi tadi adalah suatu jawaban darimu? Dan kenapa jantungku berdebar kencang.. Yallah Aku harus bagaimana.. Kenapa dalam mimpi Dia berdiam diri disampingku dan ada seorang yang melambai kepadaku??sungguh aku tidak mengenali muka mereka Yaallah"batinku.
◆
◆
◆
Siang ini Aku akan menyampaikan sesuatu pada kedua orangtuaku , mereka yang sudah menantikan jawaban atas pertanyaan mereka yang hendak menjodohkan Aku dengan Dia yang mereka percayakan akan membahagiakanku kelak dan aLAku akan bahagia bersamanya.
saat ini Aku melihat mamah dan ayah sedang menonton tv bersama.
"Bismillahirahmanirrahim"aku yakinkan diri sebelum menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Serumit Itu
RomanceTidak disarankan untuk yang memiliki riwayat jantung.. atau segera periksakan jantung anda jika dokter sudah menyetujui silahkan anda baca🤭