sekolah

3.9K 231 4
                                    

Di chapter ini sebagian ada cerita Ana waktu masih sekolah yh ukhti wa akhi. Ana cuman mau berbagi cerita aja ...

Sesampainya dirumah aku langsung membersihkan badanku setelah itu aku langsung membaringkan tubuhku di kasur dan ditemani vina yang sudah terlelap, hati ini sangat penasaran dan heran mengapa azmi ada dihadapanku, akupun lekas mencari hp ku untuk mencari tahu kenapa azmi ada di Bandung bersama mahda.

Dan setelah aku lihat lihat di instagram ternyata mereka memiliki jadwal manggung di daerah Soreang tapi yang buatku merasa heran mengapa mereka ke lembang berdua malam-malam.

🔽
🔽
🔽

"Jadi tadi malam kamu ketemu tasya mi??! "Tanya kak ahkam.

Pagi hari azmi bercerita pada kak ahkam bahwa semalam azmi melihat tasya dan azmi sengaja menabrakan dirinya dan pura-pura tidak tai kalau itu tasya.

"Iyah ka, malah azmi liat mata tasya kaya berkaca-kaca, mungkin tasya berusaha lupain azmi tapi azmi malah nemuin dia dan membuka luka lama"ucap azmi.

"Terus kamu ngobrol apa aja sama tasya?"kak ahkam.

"Nggak ngobrol apa-apa ka"

"Kenapa mi? Kenapa nggak manfaatin waktu buat jelasin ke tasya "

"Giamana azmi mau jelasin ka, tasya aja kayanya ngerasa tambah curiga sama azmi! "

"Curiga kenapa sih mi? "

"Semalam tasya udah liat mahda yang kebingungan dan tasya bilang kalau mahda lagi nyari azmi terus tasya taunya azmi ke tempat itu cuman berdua sama mahda! "Jelas azmi.

"Yaallah mi kenapa semakin rumit gini sih? "

"Azmi jiga bingung ka, kenapa perjalanan cinta azmi sama tasya kaya gini"keluh azmi.

"Sabar mi, dibalik ini semua ada kebahagiaan yang tertunda, kamu banyak berdoa aja mi"

"Iyah ka"

🔽
🔽
🔽

#

seminggu kemudian.

Sudah lama ku menanti dan tak sabar untuk datang ke sekolahku dulu, hari ini adalah hari pertamaku mengajar di sekolah angkatan baru, dengan semangat aku melajukan motorku sedikit kencang karna aku tidak ingin terlambat di hari pertamaku ini.

Sesampainya disekolah aku langsung disambut oleh senyuman para guru, sambil menunggu bel asuk berbunyi akupun diantar oleh pak danang ke mejaku diruang guru, guru-guru yang mengenaliku langsung menghampiriku dan mengucapkan selamat atas diterimanya aku disekolah ini sebagai guru akuntansi, aku adalah guru termuda di sekolah ini yang lain minimal 3tahun lebih tua dariku.

Setelah aku merapihkan buku materi yang diberikan pak danang dan diberikan sedikit arahan akupun bergegas ke kelas untuk mengenalkan diri pada murid-murid, jadwalku hari ini kebagian 3kelas jam pertamaku di kelas Xap1 (X administrasi perkantoran 1) dari jam 7 sampai jam 8.30 .

"Assalamualaikum "ucapku sambil masuk kedalam kelas.

Dan sesampainya di kelas mereka melihatku aneh.

"Assalamualaikum"ucapku lagi karna mereka tidak menjawab sama sekali.

"Waalaikumsalam"jawab mereka serentak.

Cintaku Serumit ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang