berpisah

4.3K 274 53
                                    

Malam yang dingin dan sunyi azmi tengah melamun di halaman pesantren, sesekali azmi melihat ke handphone nya untuk melihat wanita yang ia sayangi dan selalu azmi telpon namun tak kunjung diangkat.

"Mi kenapa masih disini?"tanya ka ahkam yang baru saja datang dan mengagetkan azmi.

"Masih pengen aja ka"ucap azmi santai.

"Ada masalah? "Tanya ka ahkam yang mengetahui sikap azmi kalau azmi sedang ada masalah pasti azmi akan berdiam diri ditempat Yang sepi Dan jauh dari orang lain.

"Banyak!! "Ucap azmi menekan seakan banyak masalah yang ia alami.

"Kamu beneran abis di tonjok sama kakanya tasya??"Tanya kak ahkam yang mendengar kabar dari salah seorang santriwan.

"Tadi kakanya tasya kesini ka, dia memutuskan hubungan azmi dan tasya, azmi bingung azmi sayang sama tasya azmi ingin menjelaskan semuanya kalau ini hanya salah paham"azmi menceritakan detail semua kejadian tadi pagi.

"Ya kamu tinggal jelasin sama dia mi"saran ka akham.

"Gimana azmi mau jelasin ke dia kalau dari tadi aja azmi telpon selalu di rijek"ucap azmi pasrah.

"Kamu datengin lah dia ke hotelnya"saran kak ahkam lagi.

"Kalau azmi tau dia nginep dihotel mana juga udah dari tadi azmi berangkat ka dan dia juga besok mau pulang ke Bandung"ucap azmi.

"Nahh kalau gitu kamu susul aja dia ke bandara"ucap kak ahkam membuat azmi melamun sejenak dan langsung menatap kak ahkam yang duduk di sebelahnya.

"Bener juga kak.. Besok pagi pagi azmi bakalan kesana"ucap azmi semangat.

⚫⚫⚫

Pagi hari yang cerah aku yang sedang bersiap siap tiba-tiba a Ilham masuk ke kamarku.

"Ca.. Beneran mau pulang sekarang?"tanya a Ilham padaku yang sedang merapihkan semua barang barang yang aku bawa.

"Hmmm.. Sebenernya tasya masih pengen a disini buat jalan jalan, tapi tasya udah nggak nafsu dan nggak semangat lagi"ucapku.

"Yaudah.. Kalau mau pulang sekarang gapapa kita kan bisa jalan jalan di Bandung"ucap a Ilham.

"Iyah a"ucapku sambil tersenyum dan kamipun berangkat menuju bandara.

"Kalau saja kamu tidak berbuat ulah mas, aku pasti masih ada disini untuk bermain dengan adik-adikmu dan berbincang, bercanda tawa dengan keluargamu.. Tapi semuanya udah kejadian mas, kuharap aku bisa melupakanmu"batinku.

⚫⚫⚫

Dengan semangat azmi terlihat sudah sangat rapih dan wangi, dan kak abanpun mendapati azmi sedang bercermin sambil bernyanyi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cintaku Serumit ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang