nyebelin

4.9K 309 54
                                    

Jangan lupa vommen oyy oyy

Vommen napa vommen

Diem diem baee

Kagak vommen kagak dilanjutin nih

Balik lagi sono vommen

Kalo udah vommen kan jadi semangat nulis nya


~2hari kemudian

Seusai sholat isya aku hendak membuka laptop untuk menyelesaikan skripsiku namun hpku terus saja berdering namun aku abaikan karna pikirku itu hanya group whatsapp anak-anak bebenyit yang lagi ngegosip tentang oppa oppa ganteng , tapi telingaku tidak betah lagi mendengar deringan itu dan akhirnya aku lihat sejenak dan tertulis nama umi di barisan pesan yang masuk baru saja mau aku buka pesan itu namun umi lebih cepat menelponku dan akhirnya aku mengangkat telponnya .

"Hallo assalamualaikum "ucapku.

"Waalaikumsalam"jawab seseorang disana yang terdengar suara aisyah.

"Aisyah?? Adaa apa? "Tanyaku.

"Mba syasya.. Aisyah udah sembuh kapan mba kesini"tanya aisyah padaku.

"Alhamdulillah kalau aisyah udah sembuh mba seneng,, liat nanti ya sayang mba kan kuliah"ucapku.

"Tapi bener yah mba bakalan kesini"ucap aisyah.

"Iyah sayang insyaallah mba kesana yah"ucapku.

"Bener yah mba.. Aisyah udah kangen banget sama mba syasya"aisyah.

"Iyah sayang,, yaudah aisyah sekarang tidur yah biar nggak sakit lagi"ucapku.

"Iyaudah mba kalau gitu aisyah tutup telponnya yah ... Assalamualaikum"ucap aisyah pamit padaku.

"Iya sayang waalaikumsalam"jawabku dan langsung menutup telponnya.

⚫⚫⚫

~keesokan harinya

Setelah sampai dikampus aku melihat dosen nyebelin sedang duduk manis dihalaman kampus aku melewati pak suho tanpa menghiraukannya yang sedari tadi melihatku aku fokus berjalan tanpa permisi dan tidak meliriknya sedikitpun, setelah itu aku pergi menuju perpustakaan dan setelah memilih buku untukku baca aku langsung mencari tempat kosong untukku membaca dan akhirnya aku menemukan bangku kosong dan fokus membaca.

Setelah lama aku membaca buku dan terbawa suasan tidak merasakan alamku tiba tiba si dosen nyebelin datang dengan gaya so asyiknya itu.

"Khmmmm... Sendirian aja"ucap pak suho.

"Bapa bisa nggak sih sehari aja nggak ganggu dan merusak mood saya!!"ucapku kesal.

"Kamu kenapa sih sensi sama saya"tanya pak suho.

"Saya nggak akan sensi kalau bapak nggak ganggu saya"

"Shhuuuuttttt"ucap seorang pengawas perpustakaan.

"Ihhh udah ah bapa sana ... Tasya bilangin sama pengawas bapa ganggu tasya!! "Ancamku.

"Iyah.. Iyah. Saya keluar kamu bisanya ngancem doang"ucap pak suho dan pergi meninggalkan aku, aku hanya bisa tersenyum menahan tawa.

Cintaku Serumit ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang