Amarah

4.3K 281 24
                                    

Setelah apa yang sudah terjadi antara tasya dan azmi, akhirnya keduanya memutuskan untuk langsung menceritakan semuanya kepada kedua orang tua masing-masing, sementara tasya bercerita pada kedua orang tuanya ditemani oleh Ilham sang kaka yang menyaksikan bahwa tasya sudah memutuskan hubungan antara azmi dan dirinya, berbeda dengan tasya, azmi sama sekali tidak ada teman untuk membantunya berbicara.

"Astagfirullahaladzim... Ayah sangat kecewa dengan kalian berdua!! Kenapa memutuskan hubungan ini secara sepihak!! Ca!! Jelasin sama ayah kenapa kamu seperti ini!! "Ucap ayah setelah tasya menjelaskan semuanya.

"Maaf yah, tasya sangat kecewa sama mas azmi dia selingkuh di belakang tasya"ucap tasya sambil menunduk dan menangis.

"Kenapa kamu nggak bilang dulu sama ayah!! Kan bisa kita obrolin baik-baik dan menyelesaikan semuanya dengan tidak mengambil keputusan secara sepihak!! Kamu kan bisa dengar dulu semua penjelasan azmi"

"Apa yang harus tasya dengar lagi dari mulut mas azmi kalau tasya lihat dengan mata tasya sendiri mas azmi sedang berpelukan bersama mahda dan hampir menciumnya"ucap tasya sembari menangis.

"Betapa sakitnya hati tasya melihat kejadian itu, apa pantas seorang yang bukan mahramnya berduaan sementara mas azmi telah memiliki calon istri.. Apa pantas yah?? Apa ayah masih ingin membiarkan anaknya bersama orang seperti itu? Apa ayah ingin melihat tasya lebih sakit hati kalau hubungan kita berlanjut sementara mas azmi akan seperti ini terus??"lanjutnya dan tasyapun tidak bisa menahan rasa kesal dan amarah sehingga tangisannya semakin kencang akhirnya tasyapun memutuskan untuk pergi menuju kamarnya meninggalkan semuanya.

🔹
🔹
🔹

~kekacauan di rumah azmi.

"Abi dan umi tidak habis fikir!! Apa sih yang kamu fikirkan mi!! Mengapa kamu bisa melakukan itu terhadap tasya?? Tasya anak baik, dia jauh-jauh kesini hanya untuk memenuhi permintaan adikmu, tapi apa yang kamu perbuat? Kamu hanya bisa mengecewakan dia!! Apa yang harus abi dan umi jelaskan kepada keluarga tasya!! "Ucap abi sangat marah terhadap azmi.

"Azmi minta maaf abi, umi, azmi telah berusaha untuk menjelaskan semuanya pada tasya namun mungkin rasa kecewa masih menyelimuti hati tasya sehingga dia memutuskan hubungan ini"

"Sudahlah!! Sudah terlambat!! Maaf kamu sudah tidak dibutuhkan lagi saat ini!! Yang harus kamu perbuat adalah menjelaskan semuanya pada keluarga tasya!! "

"Baik abi, umi secepatnya azmi akan menemui keluarga tasya"



"Ca.... "Ucap mamah sambil mengetuk pintu.


Hikss..

Hiksss...

Hikss...

Hikss...


"Ca.. Mamah boleh masuk? "

Lagi-lagi aku hanya bisa menangis tidak menjawab ucapan mamah, dan akhirnya mamahpun masuk kamarku karna pintu sengaja aku tidak kunci.

"Ca.. Mamah tau kamu kecewa sama azmi, tapi setidaknya kamu bilang pada mamah dan ayah agar kami bisa bantu sayang"

"Mahh... Kalau mamah ada di posisi tasya apa sempat mamah berbicara dan mengungkapkan semua kekecewaan mamah, begitupun dengan tasya mah tasya nggak kuat menghadapi semuanya dan menyaksikan semua kejadian mengecewakan itu"

Cintaku Serumit ItuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang