😊😊😘😘😘
Pagi hari yang ramai akan kicauan burung dan kokokan ayam aku bergegas menuju meja makan untuk sarapan dan menemui mamah masih sibuk dengan aktifitasnya memasak melihat itu aku langsung membantu mamah memasak dan menyajikannya di meja makan, setelah selesai menyiapkan makanan mamah memanggil ayah yang sedang sibuk memainkan hpnya di ruang TV untuk sarapan setelah itu kamipun sarapan.
"Caa.. Azmi mana nggak ada kabar?"tanya mamah yang heran karna 3bulan ini aku tidak pernah memberi tahu mamah tentang kabar azmi karna akupun tidak tahu kabar azmi.
"Emmh dia lagi sibuk manggung mah"ucapku asal karna melihat di instastory syubban mereka banyak menghadiri acara.
"Ohhh... Kalian masih kontekan kan?"tanya mamah lagi.
"Emmh masih ko mahh"ucapku berbohong.
"Syukur kalau gitu,, kapan azmi ada acara dibandung?"mamah terus bertanya.
"Nggak tau mahh... "Ucapku santai sambil menyantap makananku.
"Kapan kapan kalau azmi lagi nggak sibuk suruh dia telpon ayah,, ayah mau ngomong sama dia"ucap ayah yang membuatku kaget.
Nyeesss ihh si ayah sekalinya ngomong bikin geumpeurrr alias dagdigdugderrr 😫😫
"Iya ayahh... "Ucapku.
⚫⚫⚫
~kampus
Lama ku menunggu dua bebenyit datang yaitu mela dan titim, sebagai penghapus rasa bosan aku langsung mengeluarkan qur'an kecilku yang sering ku bawa kemana mana hendak aku membacanya muculah si dosen nyebelin dengan gaya so gantengnya itu.
"Hehhh... Ngelamun aja sendirian lagi"ucap dosen nyebelin itu yaitu pak suho.
"Bapa pecak atau gimana? Siapa yang ngelamun"ucapku kesal.
"Berani kamu sama saya!"
"Jelas saya berani! Siapa bapa?"
"Ohh kamu mau kena SP!"
"Gapapa saya terima daripada bapa mau kena SP sama allah"
"Apa salah saya kena SP allah?"
"Bapak ganggu saya mau baca qur'an dan sekarang mood saya hancur karna bapak!! "
"Saya nggak tau kamu mau baca qur'an.. Habis kamu nggak megang qur'an "
"Bapak bener bener pecak yah!! Ini apaa kalau bukan qur'an"ucapku kesal sambil menujukkan qur'an mini yang aku pegang.
"Jangan mentang mentang badan kamu kecil qur'an juga kecil jangan jangan semua barang kamu kecil yah.. Hahaha"ucap si dosen nyebelin itu dan langsung lari melarikan diri.
"Bapakkkkkkkkkk.... "Teriakku memanggil si dosen nyebelin itu.
"Ihhh tasya kamu ngapain teriak teriak"ucap mela sambil mengusap usap telinganya.
"Tau ah sebellll... "Ucapku kesal dan langsung pergi tanpa menghiraukan mela.
"Ehh disamperin malah pergi"ucap mela dan setelah itu akupun Pergi menuju toilet dan bercermin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Serumit Itu
RomanceTidak disarankan untuk yang memiliki riwayat jantung.. atau segera periksakan jantung anda jika dokter sudah menyetujui silahkan anda baca🤭