Setelah aku sampai di sekolah, aku bertemu dengan beberapa guru dan akupun menyapa mereka dan merekapun bertanya dan keheranan mengapa aku datang kesekolah karna setahu mereka urusan sekolahku sudah selesai dan mengapa sudah beberapa tahun lamanya aku datang kembali ke sekolah, akhirnya akupun menjelaskan semuanya pada mereka bahwa aku ingin bertemu pa danang untuk mengkonfirmasi tidak lama kemudian wali kelasku dulu datang menghampiriku.
"Ehh.. Tasya mau ketemu pak danang?"tanyannya.
"Iyah pak"jawabku.
"Yaudah yu bapak antar"ucapnya dan akupun mengikuti dan berpamitan pada guruku yang sempat mengobrol tadi.
Akhirnya akupun sampai di ruangan kepsek aku langsung duduk ditemani pak arju untuk menunggu pak danang yang sedang keluar dan tidak lama kemudian pak danangpun datang dan duduk dihadapanku lalu pak arjupun pamit karna ada jadwal mengajar.
"Maaf nih menunggu lama"tanya pak danang.
"Nggak apa-apa pak"ucapku sambil tersenyum.
"Emmh gini nak tasya, bapak nih butuh sekali guru untuk angkatan kelas X (10) administrasi perkantoran dan bapak yakin bahwa nak tasya bisa menjadi guru disini karna setelah bapak lihat semuanya prestasi kamu, dan bapak melihat kamu anak yang rajin karna bapak tidak melihat di absen kalau kamu bolos yah paling kamu keterangan di absen dulu sakit bukan alfa kan"ucap pak danang.
"Emmhh alhamdulillah pak saya rasa prestasi atau IQ saya tidak terlalu Bagus waktu saya sekolah tapi saya berfikir kalau saya rajin dan tidak bolos akan membantu prestasi saya"jelasku.
"Saya sangat suka dengan ucapan nak tasya barusan"
"Terimakasih pak, jadi kapan saya sudah bisa mulai untuk megajar? "Tanyaku.
"Kamu bisa mengajar minggu depan, apakah nak tasya ada jadwal kuliah dihari selasa dan jum'at?"tanya pak danang.
"Tidak ada pak, saya sebentar lagi sidang pak dan jadi saya tinggal menyelesaikan skripsi saya"jelasku.
"Oh baiklah jadi jadwal kamu selasa dan jum'at yah"
"Oh baik pak, tapi kalau boleh saya tau saya mengajar pelajaran apa yah pak?"
"Ohiya maaf saya lupa, jadi kamu disini ngajar akuntansi yah kan kamu juga kuliahnya ambil jurusan akuntansi"
"Baik pak"
"Yasudah, apa ada yang mau ditanyakan lagi? "Tanya pak danang.
"Tidak ada pak alhamdulillah sudah jelas ,kalau begitu saya pamit dulu yah pak "
"Oh iyah iyah, jangan lupa yah hari selasa pertama kamu ngajar "
"Baik pak, kalau begitu saya permisi assalamualaikum"pamitku.
Karna rasa senang yang ku rasakan saat ini karna sudah diterina sebagai guru disekolah ku dulu, aku langsung cepat cepat pulang untuk memberi kabar gembira ini kepada keluargaku.
Setelah sampai rumah akupun langsung menemui mereka yang sedang bersiap makan siang pada saat aku sudah bersama mereka aku menunggu waktu yang pas dan setelah aku menjelaskan semuanya merekapun terlihat sangat senang karna saat ini aku sudah mendapatkan pekerjaan, termasuk om , bibi dan vina.
"Nggak mau tau buat ngerayain nya teteh harus temenin vina jalan-jalan"pinta vina.
"Euhhh harusnya kamu kasih teteh hadiah bukannya kamu yang minta ke teteh! "Protesku.
"Atuh teh yah.. Kan teteh udah janji kemaren kalo besok bakalan temenin vina jalan-jalan"rengek vina.
"Hmm iyah iyah ihh"ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Serumit Itu
RomanceTidak disarankan untuk yang memiliki riwayat jantung.. atau segera periksakan jantung anda jika dokter sudah menyetujui silahkan anda baca🤭