Keluarga besar aku dan Azmi sepakat kalau Acara pernikahan Azmi dan aku akan dilaksanakan dibandung tepatnya di hotel ibis 2bulan lagi.Kami sepakat bahwa masing-masing pihak hanya boleh membuat 400undangan termasuk keluarga besar dan tamu penting.
🔻🔻🔻
Wesss udah mau nikah aja nihh 😂
Penasaran?? Staytune terus ok 😂😂◼
◼
◼
Berakhir sudah liburan Azmi dibandung, akhirnya kamipun berpisah karna jadwal manggung Azmi sangat padat.
Jadwal yang padat membuat Azmi tidak ada waktu berlibur kecuali dengan kawan-kawan group syubban, Azmi selalu memperlihatkan keseruan dan keasyikannya berlibur dan bermain setiap selesai acara disatu kota ke kota lain.
#2hari berlalu.
Aku kembali mengajar dengan perasaan yang tidak jelas, tidak terlalu memperdulikan sidang akhir yang semakin dekat.
Seusai mengajar mamah memberiku kabar bahwa Mamah dan Ayah mendadak harus kejakarta karna ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan, akhirnya akupun pulang menemui Mamah dan Ayah yang sudah siap dengan beberapa barang bawaan dan 1koper pakaian.
"Mamah sama Ayah emang nggak bisa berangkat besok aja?"tanyaku.
"Enggak bisa ca, soalnya kalau di entar-entar urusannya nggak akan cepet beres ca"jawab mamah sambil sibuk membereskan barang bawaan.
"Berapa lama kalian disana?"tanyaku.
"Paling cepet 1minggu Ca"Ayah.
"Tasya ajak aja temen-temen buat nginep disini biar tasya ada temennya"Mamah.
"Emmhhh iya deh mah"
Aku membantu membawakan barang bawaan yang akan mereka bawa kedalam mobil.
"Ca.. Jaga diri kamu baik-baik yah, kalau ada apa-apa buru-buru kabarin ayah dan mamah"ucap Ayah.
"Maafin Mamah sama Ayah ya Ca, nggak bisa nemenin kamu padahal sebentar lagi tasya sidang"mamah.
"Iyah gapapa Mah yang penting doanya aja yah mah"ucapku sambil tersenyum.
"Semangat yah Ca semoga sidang nya lancar"Mamah.
Menjalani sidang tanpa adanya Mamah dan Ayah membuat hatiku semakin tidak karuan ditambah persiapan pernikahanku yang hanya tinggal 2bulan lagi.
▫▫▫
Keesokan harinya aku bangun pagi menjalani aktivitas sehari-hari tanpa adanya Mamah dan Ayah,menyiapkan sarapan sendiri membuatku merasa kesepian.
Tak ingin berlama-lama dirumah sendirian akhirnya akupun pergi menuju sekolah untuk mengajar, dengan perasaan dan tanpa adanya rasa semangat.
◼
◼
◼
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Serumit Itu
RomanceTidak disarankan untuk yang memiliki riwayat jantung.. atau segera periksakan jantung anda jika dokter sudah menyetujui silahkan anda baca🤭