7. khawatir

907 48 13
                                    

Terimakasih sudah meninggalkan dengan cara yang menyakitkan.

-Rasaterdalam🐽

...

Motor trail hijau kini sudah berada dipekarangan rumah dara.

"Masuk dulu gak?" tanya dara pada lelaki dihadapannya

"Udah malem ah. Takutnya gue hilap kalo berduaan dirumah sama lo" aldi tertawa kecil

Dara menatap aldi tajam "ngomong apa barusan?!" tanyanya ketus

"Enggak ko sayang. Gue balik ya ra" aldi mengacak lembut puncak kepala dara dan tersenyum manis padanya

"Ya. Tiati." dara segera masuk ke rumahnya meninggalkan aldi yang masih berada didepan rumahnya.

Aldi tersenyum tipis lalu melajukan motornya dengan kecepatan standar.

"Dara pulangg" dara berjalan menuju ruang keluarga mencari edgar,namun yang dicarinya tak terlihat batang hidungnya.

"Ihh bang edgar mana sih" dara segera berlari ke kamar edgar,namun tetap saja edgar tak ada.

Dara menyusuri semua ruangan yang ada dirumah ini,dia terus mencari abangnya itu.

Dara mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi edgar.

Nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan.

Lebih dari sepuluh kali dara mencoba menelpon edgar,namun yang dapat ia dengar hanyalah suara mba mba operator yang mengatakan bahwa edgar sedang berada diluar jangkauan.

Dara: bangggg
Dara:bangg edgar dimana?
Dara: balik ngapa bang. Gue gak ada temen aelah_-
Dara:banggggggggg
Dara: lo dimana. Sedang diluar jangkauan segala. Lagi di pelosok apa?_-

Dara terus mengirim pesan pada edgar. Berharap lelaki itu membalas pesannya.

"Ahh mending gue mandi dulu dehh" dara berjalan ke kamarnya dan segera menuju kamar mandi.

Setelah selesai membersihkan diri,dara berjalan menuju balkon dan terus mencoba menghubungi edgar.

"Ko perasaan gue gak enak yaa" dara memegangi dadanya,dia terus berdoa dalam hati. Tiba tiba dia khawatir dengan keadaan edgar.

Dara berjalan masuk ke dalam kamar,dia membaringkan tubuhnya di atas kasurnya. Dia memandangi langit langit kamar

Drtt drtt

Ponsel dara bergetar menandakan sebuah panggilan masuk. Sebuah nama muncul di layar ponsel dara.

Kak caca cantik calon istrinya bang edgar ganteng:*

"Halo kak. Ada apa?"
"..."
"A-apa?"
"..."
"Abang kenapa kak?"
"..."

Rasa TerdalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang