20:00
Murid murid mulai memenuhi taman belakang villa yang sudah dihiasi oleh beberapa balon dan aksesoris lainnya.
Mc yang mengisi acara pun sudah bercuap cuap sedari tadi di atas panggung.
Dara dan anggota eskul lainnya sedang bersiap siap karena mereka akan tampil sebagai pembuka. Dara menatap dirinya dipantulan cermin. Dia kembali merapikan dress hitam panjangnya sambil mengecek nada suaranya.
Dara memang sering tampil baik disekolah maupun diluar sekolah,alhasil dia tidak merasa gugup dan nervous.
"Ayo ayo kalian tampil sekarang. Gak usah gugup santai aja oke. Tampilkan yang terbaik spesial untuk malam ini" ucap kak ando sebagai pelatih mereka
Anggota band langsung naik ke atas panggung untuk membuka acara PENSI ini.
"Semangat raa" bisik dion saat melewati tubuh dara,lalu laki laki itu mendahuluinya ke atas panggung. Dara tersenyum lalu segera naik ke atas panggung.
Dara menghampiri microfon yang berada diatas panggung itu. Matanya langsung menatap keseluruh murid SMA NUSABANGSA yang hadir pada malam hari ini.
Seluruh murid berteriak dengan antusias,terutama teman teman sekelas dara yang sedari tadi menyemangatinya,termasuk ketiga temannya yang dengan hebohnya terus bertepuk tangan.
Tak sengaja penglihatan dara tertuju pada aldi yang berdiri di pojok belakang bersama reza,alvin,dan raihan.
Aldi menatap kedua manik mata dara dengan datar,membuat dara sedikit gugup.
"Ra cepet" bisik dion disebelahnya
Dara berdehem lalu memegang microfon "selamat malam semuanya" sapa dara
"Malammmm" jawab semuanya antusias
"Anjerrr gue disapa bidadari"
"Daraa cantik amat sii"
"Dara jadi pacar gue yu"
"Eh bisul lo pikir dara mau sama manusia hurik kaya lo!!"
"Eh lo kalo ngomong biasa aja dong gak usah muncrat juga!!"
"Cangcimen cangcimen kacang kuaci permen."
"Mizon mizon lumayan nihh aus tereak tereak"
"Bacot lo malah jualan"
Semuanya berteriak heboh apalagi para laki laki yang secara terang terangan memuji kecantikan dara membuat aldi mendengus kesal.
"Oke kali ini eskul band akan membawakan cover lagu Labrinth-Jealous yang tau lagunya boleh ikut nyanyi yaa. Okee selamat menikmati"
Semuanya kembali bertepuk tangan.
Musik langsung dimainkan..
(Dara)
I'm jealous of the rain
That falls upon your skin
I'ts closer than my hands have been
I'm jealous of the rain
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Terdalam
Teen FictionDara seorang gadis cantik yang jarang sekali tersenyum. Cewek aneh namun istimewa. Kepala batu yang dapat menaklukan manusia seperti Aldi. Yang memang jelas jelas suka membangkang. Badboy yang paling dara benci. Aldi yang selalu memperjuangkan dara...